Beranda BISNIS Zoya Tawarkan Promo Merdeka

Zoya Tawarkan Promo Merdeka

44
0

SUBANG-Zoya Subang gelar promo Merdeka dengan menawarkan 3 promo menarik sekaligus yang dimulai sejak 10 agustus lalu. Salah satu kasir Zoya Subang Maulida atau yang akrab disapa “teteh amel” ini menuturkan secara lengkap 3 promo yang Zoya siapkan untuk para pelanggan setia Zoya di Kabupaten Subang.

Sebagai cabang yang baru buka sejak bulan April lalu ini Zoya Subang ingin ikut serta memeriahkan HUT RI dengan mengusung promo yang bertujuan untuk memberiakan kemerdekaan dalam berhijab.

Promo Merdeka yang pertama berlaku bagi siapa saja yang berbelanja ke Zoya Subang yang sudah menjadi member maupun belum bisa dapatkan promo ini yaitu hanya dengan berbelanja senilai Rp.100ribu gratis jadi member Zoya. Maulida menuturkan jika sebelumnya untuk menjadi member itu minimal pembelanjaan Rp.250ribu karena special di Bulan Agustus ini hanya Rp.100ribu saja kesempatan ini diakuinya berlaku hingga akhir Agustus mendatang.
“Karena Zoya Subang pertama kalinya menginjak bulan Agustus kami siapkan promo menarik untuk memeriahkan HUT RI khususnya bagi para pelanggan setia Zoya Subang, ”jelasnya.

Promo kedua berlaku bagi yang sudah menjadi member Zoya, yaitu Promo Member Get Member. Bagi para member Zoya yang berbelanja minimal Rp.150ribu dapat member gratis untuk satu orang. Promo ini banyak digunakan oleh konsumen yang datang bersama teman, maupun keluarganya ketika mengetahui ada promo tersebut mau tidak mau mereka berbelanja senilai Rp.150ribu agar temannya bisa menjadi member Zoya Subang.

Dan Promo ketiga hanya berlaku untuk member saja yang berbelanja minimal Rp.250ribu berhak mendapatkan voucher senilai Rp.25ribu. Satu voucher tersebut hanya berlaku setiap belanja sekali Rp.150ribu, artinya jika member belanja Rp.150ribu maka bisa mempergunakan voucher tersebut dan langsung dapat potongan harga. Berbeda dengan dua promo sebelumnya promo ini berlaku hingga September mendatang. Selanjutnya Maulida menuturkan tepat di tangga 17 Agustus Zoya Subang juga akan mengelar Bazzar didepan Toko Zoya yang berlokasi di Jalan Otista No.27 Subang.
“Terbilang sejak bulan ini kami juga melengkapi koleksi di Zoya Subang yaitu untuk pertama kalinya Zoya mengeluarkan kerudung untuk anak sekolah, koleksi terbaru juga rencana akan hadir antara pertengahan maupun akhir bulan agustus ini. ”tutupnya. (vny/epl)