Beranda BISNIS Zoya Bagikan Voucer Belanja

Zoya Bagikan Voucer Belanja

45
0

Tawarkan Diskon selama Ramadan

SUBANG- Promo Ramadan, Zoya gaet konsumen dengan membagi-bagikan voucer belanja ke beberapa instansi dan perkantoran.

Jika pada promo sebelum-sebelumnya Zoya membagikan voucher dengan syarat tertentu, saat ini voucher bisa didapatkan oleh siapapun baik member maupun non member. Sampai saat ini menurut Nenden Uswatun Hasanah selaku Store Leader voucher tersebut secara bertahap telah dibagikan kebeberapa instansi.
“Voucher ini bisa digunakan sampai dengan akhir bulan Juni mendatang. Pada pembagian vocher sebelumnya Alhamdulillah responnya cukup baik,”jelasnya.

Nenden juga menjelaskan, untuk voucher Rp50 ribu berlaku setiap pembelian minimal Rp500 ribu. Sedangkan untuk voucher Rp20 ribu bisa digunakan untuk pembelanjaan berapa pun, namun voucher ini dikhususkan untuk pembelanjaan koleksi busana di Zoya bukan untuk kerudung, ataupun cosmetik.

Meskipun voucher belum secara menyeluruh dibagikan namun respon yang ditunjukan konsumen pun cukup tinggi. Weekend maupun weekday Zoya Sabang terlihat ramai dipadati pembeli, berbagi koleksi terbaru pun ikut dihadirkan dengan diskon khusus untuk baju desain Ivan Gunawan.
“Ada diskon dua puluh persen untuk item tertentu, koleksi terbaru juga banyak mulai dari kerudung, busana dan lainnya,” ungkapnya.

Tak lupa juga untuk meningkatkan pelayanannya di bulan Ramadhan yang cenderung meningkat tersebut Nenden mengaku sudah menambah SDM di Zoya Subang untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen setia Zoya. (vny/ded)