Beranda PURWAKARTA Zohex Junior Menaruh Asa Juara

Zohex Junior Menaruh Asa Juara

81
0

PURWAKARTA-Open Turnamen Sepakbola Piala Alaikassalam 2018 memasuki babak 8 besar. Dari ke-8 tim yang lolos terdapat dua tim tuan rumah, yakni Beringin FC dan Zohex Junior. Melihat tren positif yang ditunjukkan keduanya, tak heran jika kedua tim yang bermarkas di Gang Beringin itu bakal bertemu di babak semifinal turnamen yang diikuti 80 klub dari Purwakarta, Karawang, dan Bandung itu.

Terlebih bagi Zohex Junior. Klub milik H Udju Zohex yang dikenal sebagai Bos Jagal asal Gang Beringin ini, sampai menurunkan dua pemain asing asal Kamerun. Keduanya adalah Siomi di posisi gelandang dan Angel di posisi striker.

Istimewanya, kejelian manajemen tim untuk menyewa jasa kedua pemain tersebut berbuah manis. Hal ini ditunjukkan oleh Angel yang sukses mencetak dua gol ke gawang Perseman Maniis dalam laga terakhir babak 8 besar yang digelar di Lapangan Beringin, Rabu (11/4).
“Permainan tim secara keseluruhan sudah bagus. Khususnya di babak kedua, pergerakan bola dari kaki ke kaki berjalan dengan baik. Acungan dua jempol saya berikan atas performa Angel yang sukses membobol gawang lawan dua kali. Juga untuk Siomi yang tampil ngotot tak kenal lelah,” kata Udju yang juga berperan sebagai Manager Tim.

Udju juga tak lupa memberikan pujian kepada seluruh anggota tim yang tampil ngotot. “Walau bagaimana pun, sepakbola adalah permainan tim. Gol yang diciptakan Angel tak lepas dari peran semua pemain, tak terkecuali kiper yang juga bermain apik” ujarnya.

Sukses menapakkan satu kaki di final, Udju semakin optimis timnya bakal keluar sebagai juara open turnamen tersebut. “Sejarah mencatat Zohex kerap menunjukkan prestasi. Bahkan, Zohex pernah menjadi juara ke-3 Piala Bupati Indramayu Cup. Mudah-mudahan Zohex bisa menjadi jawara open turnamen ini,” ucapnya.

Udju juga memprediksi partai Derby Beringin di semifinal bakal lebih seru. “Ini tidak akan menjadi beban tim, malah tim semakin termotivasi. Partai derby itu sarat akan gengsi,” ucapnya.

Babak semifinal Derby Beringin antara Beringin FC vs Zohex Junior akan digelar pada Jumat (13/4) pukul 14.00 WIB. Sedangkan semifinal kedua mempertemukan Gelatix Indobarat vs Liwetday.(opl/add/ded).