Beranda BISNIS Yuki Café Hadirkan Banyak Varian Menu

Yuki Café Hadirkan Banyak Varian Menu

41
0

PUSAKAJAYA– Bisnis kuliner dan resto semakin marak di wilayah Pantura. Kini yang terbaru hadir Yuki Cafe. Pemilik Cafe Ida Jubaidah mengatakan konsep yang diusung Yuki Cafe sebetulnya sederhana. “Apa yang anda ingin, kami ada,” katanya.

Tidak aneh, sebab berbagai menu makanan serta minuman hadir disini. Misalnya saja ada beragam jenis varian ayam, kare, ramen hingga seafood. Ida menambahkan, ia ingin tetap mengusung khasnya wilayah pantura yaitu berbagai menu jenis ikan laut.
Sebab, ia sendiri mengincar pasar tidak hanya untuk kalangan muda tapi mulai dari anak-anak, dewasa hingga keluarga jadi target pasarnya. Maka dari itu, menu-menu pilihan untuk anak-anak mulai dari berbagai macam minuman float, ice cream serta frozen food tersedia.

Ida menjelaskan, cafe nya sendiri masih dalam tahap pengembangan. Sebab, menghadapi bulan ramadahan nanti misalnya ia merencanakan cafe nya ini bisa buka sampai waktu sahur.
“Inginya sih gitu, tapi kan aru satu minggu kita buka, jadi terus mematangkan (konsep) aja,” katanya.

Saat ini, ia masih fokus pada promosi dan mengenalkan cafenya pada khalayak ramai diwilayah Pusakajaya dan sekitarnya. Bahkan untuk saat ini, ada potongan diskon sebesar 20% bagi anak sekolah yang mengunjungi kafenya sepulang sekolah atau dari jam 12.00-17.00 WIB.
“Kita tahu uang jajan untuk anak sekolah itu berapa, jadi karena kamu juga baru buka kita kasih diskon,” ungkapnya.

Fasilitas lain yang disediakan Yuki Cafesendiri cukup unik, selain ada wifi untuk keperluan internet dan browsing. Disini juga tersedia beberapa komputer yang sudah disiapkan dan bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.
“Kita sediakan untuk anak-anak atau siapapun, bisa untuk ngeprint, ngedit tugasnya atau browsing untuk cari-cari lagu dan karaoke,” beber Ida.

Menurutnya, letak cafe yang dekat dengan SMP serta beberapa sekolah lain, membuatnya menghadirkan komputer tersebut untuk dimanfaatkan baik ketika sekedar nongkrong dicafe atau ramai-ramai bersama temannya. Ini juga salah satu alasan mengapa memilih Jl. Raya Compreng jadi tempat dirinya membuka bisnisnya itu.
“Disini kan strategis, rame, ada banyak anak muda juga yang sering lewat sini. Kalau dipantura kan gimana gitu mobil cepet, mending disini” katanya.

Yuki Cafe sendiri menghadirkan berbagai macam menu mulai daeri aneka minuman seperti jus, milshkae, float & late, minuman panas dan dingin lainnya. Lalu dari makanan ada kare daging, kare ayam, kare katsu, nasi goreng seafood, nasi goreng ikan asin, nasi goreng ayam, aneka mie ramen, aneka ayam , ikan bawal, ikan lamkao, ikan kerapu, udang, cumi dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga bisa memilih pilihan masakan diantaranya dengan cara dibakar biasa, bakar rica-rica, bakar madu, bakar manga, goreng, goreng tepung serta goreg filet. Beragam saus yang disajikan dianataranya saus asam manis, saus padang, saus mentega serta saus rica-rica. Setiap harinya Yuki Cafe mulai buka pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. (ygi/tra)