Beranda BISNIS Yuk, Jadi Agen Ellzata, Ada Diskon Khusus Sebesar 30 Persen

Yuk, Jadi Agen Ellzata, Ada Diskon Khusus Sebesar 30 Persen

32
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES NEW ARRIVAL. Produk terbaru dari Ellzata. salah satunya Scarf dengan motif Indonesia yang menjadi daya tarik pembeli.

SUBANG– Ellzata Subang ajak masyarakat Subang khususnya kaum hawa untuk punya penghasilan sendiri dengan menjadi agen Ellzata. Cara menjadi agen pun cukup mudah, diberikan juga diskon khusus sebesar 30%. Hanya dengan belanja minimal Rp.3juta setelah diskon sudah bisa menjadi agen, dan untuk pembelanjaan selanjutnya pun bisa mulai dari Rp.500ribu setelah diskon.

Store manager Ellzata Subang, Figi Anugrah mengungkapkan dengan menjadi agen Ellzata Subang bisa membantu para ibu rumah tangga maupun wanita lainnya untuk punya penghasilan sendiri. Dirinya juga menuturkan dari awal Ellzata hadir di Subang hingga sekarang sudah tercatat ada 30 agen yang tersebar di Kabupaten Subang bahkan hingga keluar Subang.
“Bukan hanya untuk perempuan saja, laki-laki juga bisa menjadi agen. Ellzata membuka kesempatan bagi siapa pun, agen nya juga ada dari Sumatra dan daerah di luar Subang Kota”jelasnya.

Setiap agen yang bergabung juga memiliki strategi marketingnya masing-masing. Ada yang menjualnya dengan harga normal, ada juga yang dijual dengan cara kredit. Produk Ellzata memang sudah cukup mudah diterima di masyarakat, sehingga dalam pemasarannya pun tidak begitu sulit. Pengunjung yang datang ke toko juga masih terlihat ramai untuk berburu promo dan produk baru dari Ellzata.

Kemudian Figi mengungkapkan beberapa promo dan produk terbaru dari Ellzata. Menurutnya saat ini Ellzata fokus mengeluarkan produk baru dengan motif Indonseia, seperti scarf dengan model dan motif baru yang saat ini jadi idaman konsumen. Promo yang berlaku khusus pada artikel tertentu terutama promo untuk produk terbaru.
“Untuk new arrival kita punya diskon 10 persen tapi kalo beli dua produk terbaru seperti contohnya untuk pembelian 1 kemeja dan gamis produk baru diskonnya jadi 20 persen,” tutupnya. (vny/epl)