Beranda PURWAKARTA Yayasan Resik Buka Bersama Fasilitator

Yayasan Resik Buka Bersama Fasilitator

58
0

PURWAKARTA-Yayasan Resik Purwakarta sukses menggelar acara buka bersama di Kantor Yayasan Resik di Bumi Citra Persada Blok A4 Desa Mulayamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, belum lama ini.

Direktur Program Yayasan Resik, Hasanudin mengatakan, acara buka bersama tersebut dalam rangka mempererat silahturahmi antara Resik, AIDS Healthcare Foundation (AHF), Fasilitator, Kader, dan juga awak media.

“Melalui kegiatan buka bersama ini kita pererat tali silahturahmi dan sinergitas dalam membantu pencegahan dan penyebaran HIV/AIDS, khususnya di Kabupaten Purwakarta,” katanya.

Hasanudin menambahkan, saat Ramadan, kegiatan Resik seperti penyuluhan kepada masyarakat tentang HIV/AIDS, tetap berlangsung seperti biasanya.

“Program tetap berjalan seperti biasa. contohnya pelayanan dan penyuluhan dari kader Resik tetap dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang kader Resik, bernama Anai Mo (33), mengaku senang dengan adanya kegiatan buka bersama tersebut.

“Khusus kepada teman-teman media, sebagai kader saya senang bisa dibantu media, khususnya untuk memberitakan kegiatan kami. Berbagai informasi terkait pencegahan HIV/AIDS pun mudah-mudahan dapat tersampaikan secara luas,” ucapnya.

Menurut Anai Mo, masalah HIV/AIDS adalah masalah yang hanya bisa diatasi dengan kerjasama berbagai pihak. “Semua harus turut andil dalam mengatasi masalah HIV AIDS, kami tidak bisa bekerja sendirian,” ucapnya.(rls/add)