Beranda SUBANG Widia Cupcake Sajikan Kue dengan Tampilan Menarik

Widia Cupcake Sajikan Kue dengan Tampilan Menarik

32
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES MANIS DAN LEZAT: Aneka cake dari Widia Cup and Cake disukai konsumen dari semua kalangan karena rasanya yang lezat.

SUBANG-Bagi anda pencinta manis tentunya akan menyukai cupcake, selain rasanya yang manis cupcake juga memiliki tampilan yang begitu menarik perhatian. Widia Cup and Cake salah satu tempat yang wajib anda kunjungi untuk mencicipi manis dan nikmatnya cupcake. Tak hanya itu Widia Cup and Cake yang berlokasi di Blok Kopti Jl.Camar No.53 Subang juga memiliki dekorasi ruangan yang unik.

Widia sebagai pemilik usaha tersebut mengaku mulai dari membuat kue hingga mendekor ruangannya dilakukan secara otodidak. Berawal dari suka makan cupcake hingga menjajali setiap toko kue yang rekomended di Kota Bandung, alhasil saat ini pun cake buatannya disukai banyak orang dan dikenal dengan rasanya yang lezat dan tampilan yang unik.
“Bikin kue maupun dekor sebetulnya berawal dari hobi saya. Bikin kue sih sudah dari 5 tahun yang lalu awalnya bikin costum cake untuk acara ulang tahun maupun acara pernikahan,” jelasnya.

Berawal dari hanya membuat kue ulang tahun dan kue pernikahan saat ini omsetnya mencapai kurang lebih Rp.15juta perbulannya. Penjualan cupcake yang dipajang di etalase diruang tunggunya tersebut ternyata lebih banyak menarik perhatian konsumen. Konsumen beramai-ramai datang untuk membeli cake dan langsung dimakan di tempat.

Tersedia berbagai macam cake dengan harga mulai dari Rp.10ribu dan minuman manis dan segar mulai dari Rp.8ribu.Cake yang tersedia mulai dari cheese cake, blueberry, strawberry, jar cake tiramisu dan blueberry, cupcake choco oreo , slice cake rasa red valvet dan greentea ada juga macaroni schootel. Minuman manis dan segar seperti taro, greentea, strawberry, cappuccino, hot coffe dan lainnya.
“Cake costum untuk ulang tahun maupun pernikahan yang standar mulai dari Rp.150ribu, untuk fullpondan mulai dari Rp.300ribu. untuk info lebih lanjut bisa follow instagramnya @widiacupcake,” ujarnya.

Terakhir Widia menyampaikan bahwa kue itu tidak hanya kelihatan cantik namun juga harus berkualitas baik dari segi rasa maupun bahan yang digunakan. Untuk itu dirinya selalu menjaga kualitas rasa dari kue buatannya agar tetap disukai konsumen dari semua kalangan. (vny/epl)