Beranda SPORT EKSPRES Wajib Menang Hadapi Bekasi

Wajib Menang Hadapi Bekasi

166
0

SUBANG-Tim Persikas Subang akan menjalani pertandingan keduanya di Piala Soeratin U17. Berlaga sebagai tuan rumah, Persikas Subang akan menghadapi Tim Amdesta Bekasi, Senin (24/10).

Sebelumnya, Persikas Subang ditahan imbang tim Persima Majalengka dengan skor 1-1. Sedangkan di pertandingan hari Minggu (23/20), tim Persima berhasil unggul dari Amdesta dengan skor 3-2. Hasil tersebut, mengantarkan tim Persima memimpin klasemen grup H dengan 4 poin. Persikas Subang harus memenangkan pertandingan dan unggul selisih gol jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Plt Bupati Subang, Hj Imas Aryumningsih SE, yang menyaksikan pertandingan Persikas melawan Persima sempat mengenang tim sepak bola dibinanya. “Ketika saya di Gapensi, saya dulu membina tim Persikas di Piala Soeratin dan timnya bagus, hingga sempat juara tingkat nasional,” katanya.

Menurut Imas, bibit sepak bola di Subang sangat banyak. tinggal bagaimana mengelolanya saja dan latihan yang intensif. “Kebersamaan akan menjadi kekuatan. Saya doakan semoga Persikas lolos ke babak selanjutnya,” katanya.
Sedangkan Manajer Tim Persikas Subang Dede Warman mengatakan, pihaknya tetap optimis lolos ke putaran kedua tingkat Jabar hingga nasional.

Kepercayaan diri pemain harus ditingkatkan untuk bisa menjalani pertandingan dengan maksimal. “Kita harus berjuang untuk menjadi yang terbaik dan maju ke babak berikutnya,” katanya.

Hal serupa juga diungkapkan Bendahara Persikas Subang, Adang Suherman. “Saya minta doa dan dukungan semua pihak untuk pertandingan kedua sore ini di babak penyisihan Grup H dan lolos ke babak berikutnya,” harapnya.(vry/din)