Beranda BISNIS Vivo V7 Plus Dilengkapi Kamera 24 MP

Vivo V7 Plus Dilengkapi Kamera 24 MP

79
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES TERBARU: Vivo V7 Plus Smartphone pertama dengan resolusi kamera depan mencapai hingga 24 megapiksel.

 Bisa Dipesan di Victory Cellular

SUBANG– Vivo V7 plus smartphone terbaru dan pertama dengan kamera depan beresolusi terbesar 24 megapiksel. Smartphone yang baru-baru ini mengelar perhelatan akbar yang dilaksanakan di arena Jakarta International Expo Kemayoran pada akhir September lalu sedang jadi perbincangan publik. Smartphone ini di gadang-gadangi akan masuk ke Indonesia tanggal 8 Oktober mendatang.

Sejak itu hingga saat ini Vivo V7 Plus sudah bisa dipesan melalui toko-toko online terkemuka. Begitu pula di kota Subang, promotor Vivo di Victory Cellular yaitu Gery mengungkapkan bahwa di Victory saja yang sudah inden ada 6 orang. Kelebihan dan fitur unggulan yang dimiliki Vivo V7 plus ini memang menjadi idaman para pengguna smartphone terutama bagi pencinta games online yang sedang booming juga yaitu mobile legend.
“Vivo V7 plus dilengkapi fitur Mode Game, jadi bagi para gamers ga perlu lagi khawatir akan terputus data seluler nya ketika sedang bermain kemudian ada yang menelpon,” jelasnya.

Produk ini juga mengedepankan kemampuan mengambil gambar selfie. Kamera Vivo V7 Plus ini merupakan smartphone pertama di dunia dengan kamera depan beresolusi terbesar 24 megapiksel. Selain itu, kamera depan vivo V7 Plus mampu menghasilkan gambar yang jernih dan Vivo menyebutnya clearer selfie.

Dari sisi disain, Vivo V7 Plus memiliki tampilan nyaris tanpa bezel dengan teknologi Fullview yang memiliki ratio screen to body hingga 84,4%. Ukuran layarnya pun sangat lega berdimensi 720×1440 piksel berukuran 6 inci.Layar yang menggunakan TFT 16 juta warna ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4.
“Harganya saat ini mencapai empat juta enam ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah saja. Rencana akan hadir disubang tanggal 8 mendatang,” tutupnya.(vny)