Beranda PURWAKARTA Viking 99 Purwakarta Gelar Bukber

Viking 99 Purwakarta Gelar Bukber

39
0

Bagi-Bagi Takjil dan Sticker Gratis

PURWAKARTA- Bobotoh Persib yang tergabung dalam Barudak Viking 99 Purwakarta menggelar buka puasa bersama antara pengurus dan anggota Viking 99 Purwakarta di Rumah Makan Teh Haji Citalang Purwakarta, Minggu (10/6).

Kegiatan yang digelar dalam rangka mempererat silaturahmi antara pengurus dan anggota Viking 99 tersebut, dihadiri sedikitnya 50 orang . “Alhamdulillah para pengurus dan anggota kompak hadir. Ini semakin mempererat persaudaraan di antara sesama anggota,” kata Ketua Panitia Kegiatan Iqbal Lukman Hakim kepada Pasundan Ekspres.

Pria yang akrab disapa Ibong ini menambahkan, selain buka bersama, Viking 99 Purwakarta juga akan mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis dan sticker di depan Sekretariat Viking 99 Purwakarta yang berlokasi tepat di depan SMP PGRI Purwakarta pada Rabu (13/6) nanti.

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan sticker ini sebagai bentuk eksistensi Viking 99 Purwakarta yang juga aktif dalam kegiatan sosial. InsyaAllah apa yang Viking 99 Purwakarta berikan ini dapat menjadi kebaikan, khususnya untuk para anggota dalam mengabdikan dirinya sebagai suporter yang cerdas,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Kokolot Viking 99 Purwakarta Erwin Suryana. Pria yang sering disapa Kang Erwin ini menyampaikan apresiasinya kepada semua panitia atas kepeduliannya terhadap eksistensi Barudak Viking 99 Purwakarta maupun kepada masyarakat.

“Semoga pengurus dan anggota Viking 99 Purwakarta tetap eksis dan konsisten mendukung Persib serta dapat menjadi bagian dari suporter cerdas. Semoga program-program ini dapat terus berkembang di kemudian hari,” ucapnya.(add/dan)