Beranda PURWAKARTA Usung Program Rumah Tanpa DP

Usung Program Rumah Tanpa DP

83
0
MALDIANSYAH/PASUNDAN EKSPRES TETAP SANTAI: Lutfi Bamala meninjau  lokasi pembangunan Cluster Bamala Munjul Jaya. Lutfi yang juga digadang-gadang menjadi calon Bupati Purwakarta siap mengusung program DP perumahan nol persen.

Lutfi Jadi Bakal Calon Bupati Termuda

PURWAKARTA – Meski disibukan dengan melakukan konsolidasi politik termasuk diantaranya melamar sejumlah partai politik jelang Pilkada 2018. Lutfi Bamala tak terusik sedikitpun untuk tetap eksis di dunia Profesional yang telah lama digelutinya yaitu menjadi seorang pengusaha properti.

Ditemui di lokasi pembangunan Cluster Bamala Munjul Jaya, Lutfi terlihat sibuk memberikan arahan ke sejumlah pekerja pembangunan Cluster Bamala Residence yang telah di boking.

“Politik ada waktunya berikut bisnis juga harus berjalan. Kita semua tahu kalau terjun ke dunia politik bukan untuk mencari duit tetapi untuk mengabdikan diri untuk masyarakat.,” sambut Lutfi dengan senyum lebar.

Ditanya mengapa masih terlihat santai meski terus mendapat respon positif dengan terus merangkak naik dalam meraih popularitas, elektabilitas, dan kredibilitas nya sebagai bakal calon pemimpin di Purwakarta dengan catatan khusus sebagai Balon termuda di Purwakarta. Lutfi tak terlihat gentar bahkan hingga melupakan profesi nya sebagai pengusaha pembangunan proferti.

Bahkan Lutfi mengaku jika dari pengalamannya sebagai pengusaha properti, dirinya tengah menyiapkan 1000 rumah gratis sebagai bagian dari visi misi nya sebagai pemimpin di Purwakarta kedepan.

“Kita tau kalau pemerintah pusat tengah membangun program rumah tanpa DP, saya faham betul soal ini. Dan program itu juga bisa dilakukan di Purwakarta.” lanjutnya.

Ditanya lebih jauh mengapa mengusung visi misi 0 persen DP 1000 perumahan di Purwakarta kedepan. Lutfi mengaku telah melakukan analisa dan survey yang valid tentang salah satu kebutuhan masyarakat Purwakarta kedepan.

“Sebenarnya visi misi 0 persen Dp perumahan kerakyatan ini belum akan saya keluarkan. Tetapi saya pandang hari ini masyarakat perlu tau dan saya pandang menjadi kebutuhan masyarakat Purwakarta saat ini, dan program ini salah satu yang akan saya perjuangkan kedepan,” ujarnya.

Terpisah,  aktifis Purwakarta yang juga aktif di salah satu organisasi masyarakat Ahmadsyah mengaku cukup puas atas keberanian Lutfi Bamala maju sebagai Balon Pilkada Purwakarta 2018 nanti.

“Sebagai sosok muda Lutfi itu terbilang luar biasa. Selain dibutuhkan keberanian juga dibutuhkan kemapanan diri untuk maju sebagai Balon. Dan kita tau dengan pengalaman dan profesinya sebagai pengusaha proferti, program 0 persen Dp perumahan bakal terwujud dengan mulus. Lutfi juga sebagai sosok pekerja keras yang bukan penikmat fasilitas sejak kecil terdidik Mandiri dan Bermartabat,” tutupnya. (mas/epl)