Beranda BANDUNG TSC Cari Bibit Atlet Tembak

TSC Cari Bibit Atlet Tembak

95
0
EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES LOMBA MENEMBAK: Danpusdiklatpassus Kolonel Infantri Sumirating Baskoro didampingi oleh ketua Umum TSC, M. FIRALDI Akbar Zulkarnain, dilapangan tembak Sarwo Edhie, pusdiklatpassus, Batujajar

BATUJAJAR-Triyudhacakti Shooting Club (TSC) bersama Pusdikpassus Batujajar, mencari bibit unggul atlet tembak melalui Airsoft Batle Action Competition (ABAC) Porgasi di lapangan tembak Sarwo Edhie Pusdiklatpassus, Batujajar.

M.Firaldi Akbar Zulakarnain, ketua umum TSC mengatakan, dirinya menggandeng Organisasi PORGASi ( Persatuan Olah Raga Airsoft Indonesia ) untuk ikut meramaikan lomba tersebut.

Acara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT TNI ke 72, yang menggelar tiga kategori yaitu ABAC ( Airsoft Batle Action Competition ) kelas Auto Electric Gun, ABAC ( Airsodlft Battle action Competition ) Kelas Springer dan Kelas Sniper Alley.

“Kami ingin lebih mengenalkan lebih luas olah raga menembak ini dan bercita- cita akan membuat sebuah wadah industri olah raga di indonesia ataupun international”kata Aldi, kemarin, saat penutupan turnamen menembak.

Danpusdiklatpassus, Kolonel Infantri Sumirating Baskoro menambahkan, selain memasyarakatkan olah raga menembak. Dia mengatakan sebagai wahana silaturahmi para pecinta olah raga menembak di Jawa Barat.

“Ini sebagai bentuk silaturahmi antara rakyat dengan TNI, dan lomba menembak ini juga sebagai pencarian bibit atlit menembak” jelasnya.

Menurutnya, event perdana itu akan dilksanakan setiap tahun pada peringatan HUT TNI.”Kita punya kesempatan untuk ikut event tingkat nasional. Potensi untuk menjadi atlit nasional sangat besar. Melalui olah raga ini juga diharapkan, TNI semakin kuat, karena
bersama rakyat TNI kuat. Ikatan TNI dan rakyat makin kuat,”tandasnya. (eko/tra)