Beranda SUBANG Truk TNI terbakar di Cipali

Truk TNI terbakar di Cipali

39
0

SUBANG– Diduga akibat rokok, Kendaraan Dinas TNI AD berjenis truk terbakar di jalur Tol Cipali Subang.

Kasi Pengendali Operasi dan Komunikasi DPKPB Bidang Damkar Subang Wawan mengatakan, kalo untuk pihaknya menerima laporan kebakaran yang terjadi di jalur Tol Cipali.

Pihaknya langsung merespon dengan mendatangi lokasi dan melakukan penanganan, sehingga kebakaran tidak sampai meluas.” Kita langsung ke lokasi. Untuk penyebab kebakaran sementara dugaan karena puntung rokok,” ujarnya.

Dijelaskan Wawan, kendaraan truk diesel TNI AD bernopol TNI 4300-02 milik Makopasus Cijantung – Jakarta tersebut, menyebabkan bagian belakang kendaraan terbakar habis.
“Kejadian di kilometer 155 jalur Tol Cipali yang melintas sekitar jam 11.30 WIB,” jelasnya.

Walaupun bagian belakang truk terbakar habis, namun kejadian tersebut tidak meyebabkan korban jiwa. Sementara kerugian material belum diketahui.

“Penumpang sebangayk 3 orang. Tidak ada korban jiwa. Kita turunkan 1 regu untuk penanganan,” tuturnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana(DPKPB) Kabupaten Subang Hidayat mengatakan, dalam rangka meningkatkan pelayanan pihaknya telah membuka pelayanan pos di Kecamatan Jalancagak untuk melayani aduan kebakaran di wliayah selatan Subang.

“Kita buka pelayanan pos di Kecamatan Jalancagak jika ada aduan kebakaran di harap hubungi call center 0260411007-0260113,” pungkasnya. (ygo/ded)