Beranda BISNIS Tridjaya Motor Berbagi Sesama

Tridjaya Motor Berbagi Sesama

74
0

SUBANG- Bekerjasama dengan Komunitas Karisma Honda Automotive Team atau (KHAT) Tridjaya Motor Pagaden mengelar acara bertemakan Safari Ramadan. Acara tersebut di gelar pada hari Sabtu lalu, diisi dengan beberapa perlombaan special di Bulan Suci Ramadhan.
Perlombaan tersebut diantaranya yakni lomba Peragaan Busana Muslim, lomba Membaca Surat-surat Pendek dan lomba Adzan. Diikuti sebanyak 60 peserta yang dibagi menjadi dua kategori yaitu anak-anak dan dewasa.
“Acara ini bertujuan untuk memacu anak-anak di usia dini untuk terus belajar tentang ilmu agama juga melatih mental serta mengingatkan masyarakat akan pentingnya berbagi antar sesame,” jelas Kepala Cabang Tridjaya Motor, Andri Hadiatna.
Di bulan yang penuh berkah ini, Tridjaya Motor juga tidak hanya mengelar beberapa perlombaan, di momentum yang tepat untuk berbagi kepada sesama pada hari itu Tridajya Motor Pagaden juga memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo di lingkungan sekitar.

Selain itu, acara tersebut juga berjalan dengan hikmat karena di isi oleh siraman rohani. Tidak hanya dihadiri oleh para anggota komunitas dan peserta lomba acara ini juga menarik perhatian warga sekitar sehingga beramai-ramai memenuhi dealer Tridjaya Motor Pagaden.

“Acara ini ditutup dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitar yang dibagikan oleh selurug karyawan Tridjaya Motor Pagaden dan seluruh anggota Komunitas motor Honda yang hadir,” tutupnya. (vny/ded)