Beranda BISNIS Tridjaya Berikan Fasilitas Kids Corner

Tridjaya Berikan Fasilitas Kids Corner

22
0
OPEN 1 VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES KIDS CORNER: Fasilitas baru dari Tridjaya Motor Pagaden bertujuan untuk memanjakan konsumen yang datang bersama keluarganya.

Utamakan Kenyamanan dan Pelayanan Pelanggan

SUBANG-Konsisten utamakan pelayanan Tridjaya Motor Pagaden tambah fasilitas Kids Corner. Tridjaya Motor kembali berikan kenyamanan kepada konsumennya dengan memberikan fasilitas kids corner yang berguna sebagai ruang bermain anak sambil menunggu orang tuanya. Andri Hadiatna selaku kepala cabang menyampaikan fasilitas kids corner tersebut baru ada sejak 2 minggu yang lalu.

Andri juga menuturkan kepedulian Tridjaya Motor terhadap kenyamanan konsumen menjadi alasan utama disediakannya fasilitas kids corner. Menurutnya juga sering kali konsumen yang datang ke Tridjaya Motor membawa keluarganya, dan ketika proses negosiasi maupun pemilihan barang berlangsung lama si anak cenderung merasa bosan dan jenuh.
“Tersedia berbagai macam mainan anak seperti mandi bola, hingga mewarnai kami juga sediakan lengkap dengan peralatanya, dengan demikian orang tua pun tetap bisa nyaman tanpa mengkhawatirkan anaknya,” jelasnya.

Hal tersebut juga senada dengan apa yang selalu di sampaikan oleh owner Tridjaya Motor Pagaden Setiawan Wijaya yaitu “Anggap Tridjaya Motor ini sebagai rumah kedua bagi konsumen.” Andri juga menambahkan bahwa owner maupun dirinya telah mewajibkan kepada setiap Costumer service untuk selalu memperhatikan konsumen yang datang dan dipastikan sudah dilayani dengan baik.

Setiap konsumen yang datang akan dilayani dan disambut dengan baik oleh seluruh karyawan Tridjaya Motor. Begitu tiba di dealer konsumen akan tawarkan terlebih dahulu sajian minuman khas Indonesia yaitu Kopi ataupun Teh ditambah lagi ada beberapa cemilan di meja tunggu. Jika di lihat dari berbagai fasilitas dan pelayanan terbaiknya, maka tak heran Tridjaya Motor menjadi kepercayaan banyak orang.
“Apapun bentuknya bagimana pun cara nya kami berusaha untuk selalu memberikan kenyaman kepada konsumen yang datang,” ujarnya.

Terakhir Andri juga menuturkan salah satu konsumen setia Tridjaya Motor adalah seorang pembalap Indonesia yaitu Aditya Pangestu Hanafi. Pembalap asli Subang ini pernah mengikuti event hingga tingkat Asia. Aditya mengungkapkan sudah sejak 2015 dirinya mempercayakan pembelian motor Honda nya di Tridjaya Motor Pagaden.

Dalam satu tahun ini saja Aditya sudah membeli 5 unit motor Honda dengan berbagai tipe seperti motor CBR, Matich hingga motor bebek. Aditya mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Tridjaya Motor sehingga untuk setiap pembelian motornya dipercayakan ke Tridjaya Motor Pagaden.
“Selain dekat dengan rumah, Dealer Tridjaya Motor juga menyedikan unit yang lengkap. Semua orang disekitar saya juga direkomendasikan untuk pembelian sepeda motor Hondanya ke Tridjaya Motor.” tutup Adit. (vny/epl)