Beranda BISNIS Tricity Bikin Penasaran Konsumen

Tricity Bikin Penasaran Konsumen

37
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES UNIK: Salah seorang marketing Yamaha Berlian Subang mengenalkan Yamaha Tricity. Skuter Matik unik ini begitu menarik perhatian konsumen dari tampilan dengan dua roda depan.

Yamaha Berlian Kenalkan Skuter Matik Unik Beroda Tiga

SUBANG-Yamaha memperkenalkan skuter matik unik dengan roda tiga bernama Tricity. Yamaha Tricity ini cukup menarik perhatian dan membuat penasaran konsumen dengan tampilan depannya yang memiliki dua roda depan.

Beberapa konsumen di Berlian Motor Subang pun diakui Hadi Pramuji selaku kepala cabang banyak yang penasaran untuk mengendarainya skuter matik tersebut. Saat melihat pertama kali pertanyaan yang dilontarkan konsumen pun hampir sama yaitu apakah motor tersebut seimbang dengan dua roda depan dan satu roda belakang?

“Yamaha Tricity tetap seimbang dan stabil ketika dikendarain bahkan lebih nyaman dan menyenangkan”jelasnya.

Selain tampilan depan dengan dua roda depan yang menarik Yamaha Tricity juga terlihat elegan dan modern. Terlihat dari garis bodinya yang selaras dan dinamis, lampu LED, LCD speedometer + MID & Eco Indicator, dilengkapi dengan bagasi besar, parking brake (pengunci rem) dan charger socket untuk mengisi baterai gadget pengendaranya.

Kelebihan lainnya Yamaha Tricity dilengkapi sistem pengereman ABS dengan fungsi UBS (Unified Brake System) membuat pengendara merasa lebih aman. Tricity 155 tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu Hitam, Putih dan Abu. Hadi mengungkapkan untuk otr Subang yaitu Rp.57,150,000,- .
“Untuk di kota Subang sendiri tidak semua dealer Yamaha yang mendapatkan display Yamaha Tricity ini, itu lah salah satu kelebihan dealer kami,” tutupnya. (vny)