Beranda HEADLINE Tragis, Pelajar Tergilas Truk Pasir

Tragis, Pelajar Tergilas Truk Pasir

205
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES KORBAN TEWAS: Petugas dibantu warga mengevakuasi jenazah korban ke salah satu klinik di Kecamatan Ciasem.

SUBANG-Kecelakaan tragis menimpa seorang pelajar asal Ciasem, Senin (4/9). Korban yang diketahui bernama Amanda Tri Puspita Dewi itu terlindas truk bermuatan pasir tepat di bagian kepala. Gadis berusia 15 tahun itu pun langsung tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bernopol T 5554 UL datang dari arah Cirebon menuju arah Cikampek. Di perjalanan korban tak sendiri. Turut serta Maulana Yusup yang tak lain adalah rekan korban. Tak jauh dari lokasi kejadian, korban hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya. Namun saat menyalip itulah korban bersenggolan dengan seorang pengendara sepeda motor yang tak diketahui identitasnya.

Korban dan rekannya pun terjatuh. Nahas, korban jatuh ke arah kiri. Sementara rekannya jatuh ke arah kanan. Sementara tepat dari arah belakang melaju truk bermuatan pasir dengan nopol B 9946 DY. Korban pun masuk ke kolong truk dan tergilas tepat pada bagian kepala.

Akibat kecelakan tersebut, korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi kepala pecah.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Iim Abdulrohim mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Raya Pantura, tepatnya di Blok Balong Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem.
“Korban tewas dibawa ke Klinik Sribakti. Sementara rekan korban hanya luka ringan,” ungkap Iim.

Selain itu, kata AKP Iim, pihak kepolisian telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan memintai keterangan sejumlah saksi. (ygo/din)