Beranda SUBANG Timses Dedi J Bidik Pemilih Pemula

Timses Dedi J Bidik Pemilih Pemula

103
0
Cabup Nomor 3 Dedi J bersama Timses akan turun ke desa-desa meraih simpati rakyat dengan menggaet pemilih milenial.

SUBANG- Pasca tahapan Debat Kandidat Cabup/Cawabup Subang Dedi J bersama Budi Setiadi beserta Timses akan terus bergerak meraih simpati dan suara rakyat. Selain memaparkan program kerja serta visi misi “Subang Terpandang”. Juga akan lebih fokus membidik pemilih pemula atau istilahnya pemilih milenial.

Tim Pemenangan Cabup nomor 3 Dedi J, Danny menyampaikan bahwa timses Dedi J akan turun ke desa-desa, apalagi pada moment bulan Ramadhan ini, agenda kunjungan akan diisi dengan kegiatan Buka Puasa Bersama dilanjutkan dengan Taraweh Keliling (Tarling).

“Kalau soal visi misi dan program kerja Cabup Dedi J-Budi Setiadi kan sudah jelas, mengusung Subang Terpandang,” kata Danny.

Subang Terpandang yang dimaksud yaitu pembangunan di segala bidang, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, investsai serta mendorong potensi pariwisata lokal berbasis pedesaan.

“Coba saja lihat di wilayah Subang selatan itu banyak curug atau air terjun. Nah potensi wisata desa ini, nantinya akan menjadi salah satu program prioritas, guna mendongkrak PAD Kabupaten Subang,” imbuhnya.

Terkait program kunjungan ke masyarakat melalui Buka Puasa Bersama dan Taraweh Keliling, Timses Cabup Dedi J dan juga Cawabup Budi Setiadi, telah mendata lokasi-lokasi yang akan dikunjungi oleh Dedi J dan Budi Setiadi.

Menurut Danny bulan Ramadhan ini kegiatan kunjungan akan semakin padat, seiring dengan jadwal kampanye yang hanya tersisa dua bulan kurang. Oleh karena itu dalam kunjungan Ramadhan nanti dirinya bersama Tim akan menggaet anak muda, dimana anak muda ini yang termasuk pemilih pemula atau pemilih milenial.

“Pemilih milenial ini kan umumnya anak muda, mereka akan kita ajak diskusi, ngobrol bareng Dedi J juga pak Budi Setiadi seputar program pembangunan Subang kedepan,”pungkasnya.(dan)