Beranda BANDUNG Tim Optimis Emas Bisa Menangkan Pilkada

Tim Optimis Emas Bisa Menangkan Pilkada

54
0

NGAMPRAH – Tim Pemenangan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) mengklaim bisa memenangkan kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat yang akan diselenggarakan 27 Juni mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Emas, Jejen Jaenal Aripin beberapa waktu lalu.

Menurutnya, saat ini pasangan Emas sudah mengklaim mengantongi 40 persen suara. Dengan terus meyakinkan masyarakat optimis pasangan Emas bisa meraih suara hingga 60 persen dalam Pilkada nanti.

“Sekarang kita sudah punya modal awal suara di lapangan mencapai 40 persen. Tinggal kita naikan dengan terus terjun ke lapangan bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga bisa tercapai diangka 60 persen,” kata Jejen.

Ia pun mengaku tidak khawatir dengan calon lainnya yang akan mengambil suara PDIP yang saat ini mendominasi di wilayah Kabupaten Bandung Barat. Pasalnya, pihaknya akan menerjunkan tim sukses sebanyak 30 ribu orang yang akan disebar dari tingkat kabupaten hingga RT/RW.

“Soal potensi menyalip dari calon lain, kami tidak khawatir. Saya contohkan seperti Hengky yang seorang artis banyak masyarakat yang meminta foto selfie, itu tidak jadi jaminan bakal dipilih. Karena masyarakat juga tahu mana calon pemimpin yang harus dipilih,” ujarnya.

Keyakinan dapat meraih suara tinggi itu, lanjut Jejen, dikarenakan kekompakan dan kesolidan di internal partai hingga ke setiap PAC di masing-masing wilayah untuk memenangkan pasangan Emas. Bahkan, selain pengurus internal yang solid, tim koalisi juga sangat solid dan kompak.

“Tim kami sudah bergerak ke sejumlah titik untuk terus meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Emas ini akan mewujudkan harapan masyarakat. Nanti tim sukses ini akan bertugas untuk terus mempromosikan dan menyampaikan program pasangan Emas kepada masyarakat. Dan kami pastikan akan habis-habiskan untuk memenangkan pasangan Emas ini menjadi bupati dan wakil bupati,” pungkasnya. (sep/tra)