Beranda HEADLINE Terjepit Kendaraan, Balita Tewas di Tol Cipali

Terjepit Kendaraan, Balita Tewas di Tol Cipali

89
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES EVAKUASI: Petugas mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali, kemarin (30/8).

SUBANG-Kecelakaan tragis kembali terjadi di jalur Tol Cipali, Rabu (30/8). Seorang balita dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di KM 115,800. Tepatnya di Desa Wanasari Kecamatan Cipunagara, Subang. Sementara dua korban lainnya mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut melibatkan mobil Daihatsu Xenia dengan nopol B 2172 SOZ dan mobil truk Traktor Heat dengan nopol B 9983 UEI.
Kecelakaan berawal saat mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Akbar Riydi melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan.

Di sekitar lokasi kejadian, sang pengemudi tiba-tiba kehilangan konsentrasi. Satu unit truk Traktor Heat yang dikemudikan Hantoro pun menjadi sasaran. Akibat tabrakan dari arah belakang tersebut, Akbar Riydi dan istrinya, Nuraini Dwi mengalami luka serius. Namun malang menimpa anak mereka, Syakila Arofah Zahra. Balita berusia tiga tahun itu tewas usai terbentur badan kendaraan.
“Dugaan sementara sopir (Daihatsu Xenia) mengantuk,” ungkap

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Iim Abdulrohim, kemarin (30/8).
Hal yang sama diungkapkan Kanit Laka Lantas Polres Subang, Iptu Zaenudin. Menurut Zaenudin, para korban langsung dievakuasi ke RSUD Subang.
“Para korban berasal dari Kampung Kramat RT 07 RW 16 Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur,” jelasnya.(ygo/din)