Beranda Advertorial Telkom Serahkan Hadiah Banjir Poin Wifi.id

Telkom Serahkan Hadiah Banjir Poin Wifi.id

80
0
FOTO BERSAMA. Pemenang program Promo Banjir Poin Wifi.id Tedi Rafiudin (berdiri tengah) berfoto bersama jajaran Telkom seraya menunjukkan iPhone 7 yang sukses dimenangkannya.

PURWAKARTA-Tedi Rafiudin boleh berbangga diri. Betapa tidak, dirinya sukses memenangkan program Promo Wifi.id Banjir Poin dari Telkom dan berhak atas satu unit iPhone 7.

Keberhasilan warga Kp. Cilalawi RT 02/RW 01 Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani mendapatkan ponsel idaman tersebut, setelah dirinya dinyatakan sebagai pengumpul poin terbanyak. Ada pun poin itu didapatnya karena kerap melakukan transasksi pembelian voucher wifi.id 98108.

Uniknya, Tedi merupakan pengguna layanan wifi.id sejati, artinya Tedi tidak tahu-menahu jika dirinya tengah mengumpulkan poin dan otomatis ikut dalam promo tersebut.

“Syukur Alhamdulillah, ini rezeki yang tidak disangka-sangka. Saya sebagai pengguna wifi.id awalnya tidak tahu ada program ini. Hingga saya ditelepon oleh Telkom pusat dan berhak atas hadiah bulanan berupa iPhone 7,” ujarnya kepada koran ini, Selasa (19/9).

Tedi sendiri sukses mengumpulkan poin dengan jumlah total 434 poin. Dirinya beruntung mendapatkan iPhone 7 karena menjadi pengumpul poin terbanyak di bulan Agustus secara nasional. “Enggak nyangka. Alhamdulillah, terimakasih Telkom, semoga program seperti ini semakin sering digelar dan Telkom semakin disayang pelanggan,” kata Tedi.

Sementara itu, GM Witel Karawang (membawahi Purwakarta dan Subang) Ferry Zuljanna menyebutkan, Promo wifi.id 98108 berhadiah ditujukan kepada user internet yang melakukan pembelian voucher wifi.id 98108 potong pulsa dengan menggunakan short code 98108 selama masa promo.

“Setiap transaksi Rp5 ribu akan mendapatkan 1 poin, Rp20 ribu 5 poin, dan Rp50 ribu 15 poin. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, pelanggan mempunyai kesempatan memperoleh Hadiah Bulanan Banjir Poin,” ujarnya.

Untuk peroide Agustus, sambungnya, hadiahnya berupa iPhone 7, sedangkan periode September ini hadiahnya berupa satu unit Yamaha N-Max. “Ada pun promo ini akan berlangsung hingga Desember dengan hadiah bulanan yang berbeda-beda dan semakin mewah hadiahnya,” kata Ferry

Sementara itu Kepala Kandatel Purwakarta Tavip Jaya menyebutkan, dengan mengikuti promo wifi.id Banjir Poin, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan. “Di antaranya mendapatkan akses internet unlimited dengan speed up to 100Mbps di area Wifi.id. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Hadiah Bulanan Banjir Poin,” ujarnya.

Tavip menjelaskan, mekanisme penentuan pemenang Banjir Poin ditentukan berdasarkan poin tertinggi yang dimiliki oleh pelanggan selama bulan promo. “Poin akan di-reset setiap bulan secara sistem, sehingga pemenang hadiah bulanan adalah berdasar poin yang dihasilkan pada bulan berjalan. Pelanggan yang sudah menang dalam 1 periode promo bulanan, masih bisa memenangkan hadiah bulanan berikutnya,” ucapnya.(add/epl)