Beranda SUBANG Telkom Pagaden Pasarkan Indihome

Telkom Pagaden Pasarkan Indihome

37
0
DADAN RAMDAN / PASUNDAN EKSPRES MELAYANI: Petugas Telkom Pagaden usai memasang jaringan Indihome di salah satu pengguna baru di wilayah Telkom Pagaden.

PAGADEN– Telkom Pagaden terus mengenalkan dan memasarkan teknologi jaringan internet Indihome di wilayah kerjanya. Teknologi Indihome sudah dikenal di masyarakat perkotaan karena keunggulan use multifungsi, yang membuat nyaman konsumen pengguna Indihome.

Menurut petugas pemasang jaringan Telkom Pagaden, Idat, keunggulan teknologi Indihome adalah multifungsi. Dengan teknologi ini, pengguna bisa sekaligus menggunakan jaringan internet, use tv dan home telepon.

Kata Idat, keunggulan teknologi Indihome diantaranya sudah menggunakan jaringan kabel optic. Untuk wilayah kerja Telkom Pagaden meliputi jalur Pagaden -Wates, Pagaden-Jabong dan Pagaden-Cipunagara.

Melalui program ini, konsumen dapat memilih paket sesuai kebutuhan dari mulai 10 Mbps hingga 100 Mbps dengan tagihan mulai dari Rp350 ribu sampai Rp1.800.000.”Ini adalah produk teknologi paling praktis dan cepat, konsumen bisa menggunakan internet, tv dan telepon dalam satu jaringan, harganya pun cukup terjangkau,” ujarnya.

Di era globalisasi saat ini, menurutnya, kebutuhan masyarakat akan penggunaan internet semakin merata hingga ke pelosok desa. Namun Indihome menyuguhkan bukan hanya internet, tetapi jaringan televisi dan telepon sekaligus.

Ade, warga pengguna Indihome yang baru memasang dan memilih teknologi Indihome menuturkan bahwa dirinya sangat membutuhkan jaringan multifungsi seperti Indihome melalui jaringan kabel opticnya dapat terkoneksi dengan telepon, tv sekaligus internet.
“Jadi sangat praktis, kita bisa nonton tv, buka internet dan home telepon untuk mendukung bisnis dan kerja kita,” pungkasnya.(dan/din)