Beranda SUBANG Tantang Pelajari Jadi Brand Ambassador

Tantang Pelajari Jadi Brand Ambassador

108
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES SOSIALISASI: Rabbani Subang melakukan sosialisasi Audisi Gadis Krabbbani ke-30 sekolah di Kabupaten Subang.

Rabbani Gelar Audisi Gadis Krabbani

SUBANG-Rabbani membuka kesempatan bagi pelajar SMP maupun SMA untuk menjadi Brand Ambasador Rabbani. Melalui Audisi Gadis Krabbbani yang akan digelar pada 16 September mendatang di outlet Rabbani seluruh Indonesia, yang nantinya akan terpilih satu orang beruntung yang telah memenuhi kriteria Gadis Krabbani diantaranya Geulis, Cerdas, Sholehah, dan Kreatif.

Hal tersebut dibenarkan oleh Store Manager Rabbani Subang Lutfiah Azizah, selama satu minggu kemarin pihak Rabbani Subang telah gencar melakukan sosialisasi dengan mengunjungi 30 sekolah di Kabupaten Subang. Lutfiah juga menambahkan pencarian Gadis Krabbani ini juga dilaksanakan dalam rangka Hari Milad Rabbani yang ke 23 tahun.
“Kami mengajak pelajar SMP, SMA maupun umum yang berusia dibawah 20 tahun untuk ikut mendaftarkan diri jadi Gadis Krabbani dengan syarat yang mudah cukup beli kerudung Rabbani satu pcs saja dan langsung mengisi formulir,” jelasnya.

Hadiah yang dipersiapkan pun tak tanggung-tanggung yaitu total hadiah sebesar Rp.91juta dan satu unit sepeda motor. Hadiah yang melimpah tersebut akan diperuntukkan bagi mereka yang berhasil masuk pemilihan Gadis Krabbani tingkat Kabupaten, Jawa Barat hingga Nasional. Juara 1 Nasional ialah yang berhak mendapatkan voucher belanja dan uang saku jutaan rupiah, dan satu unit sepedah motor Honda Beat.

Selanjutnya Lutfiah juga menambahkan untuk persyaratan peserta diminta untuk mengupload foto dengan menggunakan kerudung Rabbani yang modis. Dalam seleksi yang akan dilakukan pun Rabbani menilai bukan hanya dari wawasan umum, wawasan keislaman, keahlian khusus, dan penampilan, juga menilai bagaimana kemampuan peserta dalam mempadupadankan stylish kerudung Rabbani agar terlihat modis namun tetap syar’i.
“Sampai sejauh ini peserta yang mendaftar masih minim padahal kami sudah door to door ke sekolah-sekolah. Kesempatan ini sangat bagus untuk nantinya yang berhasil bisa membanggakan wilayah juga sekolahnya,” ujarnya.

Pendaftaran masih terbuka hingga 15 September, bagi yang berminat bisa ikut gabung untuk menjadi peserta audisi Gadis Krabbani. Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi outlet Rabbani Subang atau ke nomor 0811248838. (vny/epl)