Beranda BISNIS Tampil Cantik dan eksklusif dengan Nail Art

Tampil Cantik dan eksklusif dengan Nail Art

79
0

Berawal dari Hobi Melukis

SUBANG– Nail Art atau seni menghias kuku bukanlah hal baru bagi para wanita. Begitupun bagi N. Mila Ayunia, mempercantik diri dan penampilan menjadi hal penting baginya, trend Nail Art yang saat ini menjadi favorite para wanita dijadikan Mila sebagai peluang bisnis.

Mengingat di Kota Subang sendiri belum ada toko yang menjual Nail Art Gel Premium seperti miliknya. Mila memberikan nama untuk bisnisnya tersebut dengan Key’la Nail Art dan Beauty berlokasi di jalan Sutaatmaja Panglejar Subang. Mila mengaku baru membuka bisnisnya ini satu minggu yang lalu.
“Dulu saya kalo nyari nail art gel susah harus ke Jakarta, makanya saya termotivasi untuk buka bisnisnya selain itu melukis salah satu hobi saya,”jelasnya.

Serius mengembangkan bisnis ini Mila mengaku telah mengikuti kursus untuk menghias kuku. Menurutnya nial art gel yang ia pasarkan berbeda dengan nail art biasanya, nail art gel lebih cantik dan terlihat eksklusif. Untuk melukisnya pun perlu keahlian khusus seperti membuat corak-corak yang cukup unik dan langka.

Pangsa pasar untuk di Subang sendiri menurutnya masih belum begitu banyak dikarenakan nail art gel ini di bandrol dengan harga yang relatf tinggi. Namun hal ini sebanding dengan kualitas dan coraknya yang tidak ditemui di kota Subang. Meskipun demikian Mila mengaku harga yang ia berikan di Subang jauh lebih murah dibandingkan di kota kota lainnya.
“Untuk nail art polos Rp 200ribu, corak mata kucing dan glitter Rp 300ribu, Extan dan Matte Rp 350ribu,” ungkapnya.

Selain nail art gel, Mila juga menyediakan jasa tanam bulu mata yang saat ini juga sedang banyak diminati wanita tentunya dengan harga promo khusus di Kota Subang. Kemudian Mila juga menyediakan macam-macam perawatan kulit. (vny/ded)