Beranda PURWAKARTA Tabrak Tronton Yadi Tewas Seketika

Tabrak Tronton Yadi Tewas Seketika

34
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES EVAKUASI: Unit Laka lantas Polres Purwakarta mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan Yadi di jalan arteri, Desa Cilalawi, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kamis (11/1).

Bawa Kendaraan dengan Kecepatan Tinggi

SUKATANI-Nahas bagi Yadi Supriyadi (35), warga Kota Cimahi. Dirinya tewas seketika usai mobil box dengan nomor polisi D 8509 DC yang dikendarainya menabrak truk tronton bernomor polisi B 9591 UYW di jalan arteri, tepatnya di Desa Cilalawi, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kamis (11/1).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (11/1) sekitar pukul 01.30 dini hari. Ketika korban yang tercatat sebagai warga Kampung Cisangkagirang, RT08/02 Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, itu datang dari arah Bandung menuju Jakarta dengan kecepatan cukup tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, muncul truk tronton yang dikemudikan Isur (34) yang baru saja keluar dari jalan Desa Cilalawi menuju Jalan Arteri arah Bandung. Koban pun tak bisa mengendalikan kendaraan hingga menabrak bagian tengah truk tronton sehingga menyebabkan korban meninggal seketika di lokasi kejadian.

“Mobil box yang dikendarai Yadi datang dari arah Bandung menuju Purwakarta dengan kecepatan cukup tinggi. Kemudian muncul truk tronton yang dikemudikan Isur yang baru saja keluar dari jalan Desa Cilalawi menuju Jalan Arteri arah Bandung. Akibatnya, korban tidak bisa menahan laju kendaraanya dan langsung menabrak bagian tengah truk tronton tersebut,” kata Kapolsek Sukatani AKP Suhartana, Kamis (11/01)

Akibat peristiwa itu, Yadi meninggal dunia di tempat dengan kondisi luka serius akibat benturan yang terjadi akibat peristiwa laka tersebut. “Korban meninggal langsung dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta dan peristiwa ini sudah diserahkan ke Unit Laka lantas Polres Purwakarta,” ujarnya.(add/epl)