Beranda PRO DESA Suasana Kekeluargaan di Pisah Sambut Kapolsek Plered

Suasana Kekeluargaan di Pisah Sambut Kapolsek Plered

38
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES KEKELUARGAAN: Pisah sambut Kapolsek Plered dari Kompol Swandi SH ke Kompol Warziman yang digelar di Aula Badega Gunung Parang, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Minggu (8/10).

PLERED-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Plered menggelar kegiatan pisah sambut Kapolsek Plered dari Kompol Swandi SH ke Kompol Warziman yang digelar di Aula Badega Gunung Parang, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Minggu (8/10).

Hadir dalam acara yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut jajaran Muspika Kecamatan Plered dan Tegalwaru, para kepala desa di dua kecamatan, sejumlah perwakilan ormas kepemudaan, puluhan tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kompol Swandi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh yang hadir. “Alhamdulillah, saya sampaikan apresiasi tinggi atas kerjasama selama ini dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Polsek Plered,” kata Kompol Swandi.

Selain itu, sambungnya, pindah tugas dalam kepolisian merupakan hal biasa yang sering terjadi. Bahkan, selama menjabat sebagai kapolsek di Kecamatan Plered, dirinya mengaku banyak menimba ilmu dari para ulama dan tokoh masyarakat setempat.

“Ke depan saya berharap, Kapolsek Plered yang baru bisa menjabat lebih baik dan terus memberikan layanan prima kepada masyarakat, serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Plered dan Tegalwaru,” ujarnya.

Meski terhitung relatif singkat menjabat sebagai Kapolsek Plered, yakni hanya empat bulan saja, namun Kompol Swandi sukses mencetak sejumlah prestasi. Masih hangat dalam ingatan jika pria kelahiran Bandung tersebut berhasil menggagalkan penyelundupan ganja seberat 50 kilogram, belum lama ini.(add/epl)