Beranda EDUKASIA STIE Muttaqien Buka PMB Gelombang Terakhir

STIE Muttaqien Buka PMB Gelombang Terakhir

91
0
YUSLIPAR/PASUNDAN EKSPRES KAMPUS RINDANG. Tampak depan kampus STIE Muttaqien. Saat ini tengah berlangsung penerimaan mahasiswa baru gelombang III.

PURWAKARTA – Terhitung sejak 16 Juli hingga 14 Agustus mendatang, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muttaqien Purwakarta buka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang ke-tiga (terakhir).
“Sebelumnya kampus telah telah menggelar Test Potensi Akademik (TPA) pada gelombang I pada Mei 2017 dengan jumlah mahasiswa baru sebanyak 77 orang dan gelombang II pada Juli 2017 dengan 105 mahasiswa baru,” ujar Humas STIE Muttaqien, Agus Selamet kepada Pasundan Ekspres, kemarin.

Dia katakan berikutnya, bagi calon mahasiwa baru yang akan mendaftar ke STIE Muttaqien diimbau jangan sampai terlambat dan kehabisan kuota seperti yang terjadi pada PMB tahun-tahun sebelumnya. Agus juga mengungkapkan pada PMB 2016, sekitar 30 calon mahasiswa tidak bisa masuk ke STIE Muttaqien.
“Untuk PMB 2017 ini, kuota yang ditetapkan oleh STIE Muttaqien sebanyak 260 mahasiswa baru. Dan bagi pendaftar yang tidak lulus, maka akan di salurkan pada kampus lain yang ada di Purwakarta,” tutur Agus.

Menurutnya, seperti PMB tahun sebelumnya STIE juga menerima peserta dari jalur prestasi akademik dan non akademik. “Disediakan bea siswa untuk jalur tersebut,” ujarnya. (yus/man)