Beranda PURWAKARTA SPBU Cluster Purwakarta Utara Sumbang Enam Ekor Domba

SPBU Cluster Purwakarta Utara Sumbang Enam Ekor Domba

35
0
MALDIANSYAH/PASUNDAN EKSPRES PROGRAM: H Dedi Sugiarto SH MH Ketua Cluster Purwakarta Utara menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat Desa Cikumpay sebagai program Pertamina Spiritual Marketing (PSM), Sabtu (2/9).

PURWAKARTA– Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Untuk Umum (SPBU) Cluster Purwakarta Utara yang meliputi Wilayah Kecamatan Cibatu, Campaka dan Kecamatan Bungursari melakukan bakti sosial dalam rangka melaksanakan program dari PT Pertamina (persero) yaitu Pertamina Spiritual Marketing (PSM) dengan menyerahkan hewan kurban kepada pondok pesantren dan mushola di kecamatan Campaka, Sabtu (2/9).

“Alhamdulillah di bulan September ini dalam suasana menyambut Hari Raya Idul Adha, kami bisa memberikan enam ekor domba untuk kurban di pondok pesantren Hidayatul Athfal dan Mushola Al- Maghfiroh yang ada di Kecamatan Campaka, walaupun sedikit dan dinilai tidak seberapa mudah-mudahan dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan pondok pesantren Hidayatul Athfal dan Mushola Al-maghfiroh ,” ungkap H.Dedi Sugiarto, S.H.,M.H. Ketua Cluster Purwakarta Utara, kepada Pasundan Ekspres.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan Pertamina Spiritual Marketing (PSM) merupakan program dari PT.Pertamina (persero) yang dilaksanakan oleh SPBU Cluster Purwakarta Utara dan untuk kali ini di pusatkan di dua tempat yaitu di Pondok Pesantren Hidayatur Athfal Pimpinan Ust Lukmanul Hakim, Kampung Kiara Dua, Desa Cikumpay, dan di Mushola Al-Maghfiroh pimpinan Ust. Aan Rasian, Kampung Mekarsari, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

“Kegiatan ini merupakan kgiatan rutin dari program Pertamina Spiritual Marketing (PSM) yg dilaksankn di lokasi dan situasi yang mungkin berbeda dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan sosial berupa hewan kurban dpt dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara, Ust Lukmanul Hakim Pimpinan Ponpes menuturkan, atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatiannya PT.Pertamina melalui SPBU Cluster Purwakarta Utara atas bantuan hewan kurban berupa domba untuk pondok pesantren dan mushola.
“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini berdampak terjadinya hubungan yang lebih baik antara perusahan dengan lingkungan sehingga kedepan sinergitas akan lebih kental lagi,” katanya.

Umri, Ketua RW 03 Desa Cikumpay menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pertamina (persero) atas bantuan domba kurban khususnya di lingkungan Desa Cikumpay.

“Semoga program Pertamina Spiritual Marketing (PSM) berjalan secara berkesinambungan sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di lingkungan SPBU Cluster Purwakarta Utara,” tutupnya. (adv/mas/epl)