Beranda BISNIS Sop Ayam Pak Min Klaten Rasanya Mengugah Selera

Sop Ayam Pak Min Klaten Rasanya Mengugah Selera

51
0

SUBANG– Sop Ayam Pak Min Klaten buka cabang di Subang berlokasi di Jalan Raya Otista No.225 Sukamelang Subang (depan Yanto Servis). Salah satu wisata kuliner yang sudah membuka cabang di hampir semua kota-kota besar di Indonesia ini memiliki cita rasa yang khas.

Rasa gurih dan lezat dari kuahnya begitu menggugah selera makan, ditambah lagi aroma harus yang ketika tercium sudah pasti bikin penasaran untuk mencicipinya. Sop Ayam Pak Min Klaten ini mulai beroperasi sejak 30 Juli lalu.

Pada awal pembukaan Sop Ayam Pak Min Klaten Cabang Subang, Ahmad Mawi selaku Manager mengaku tak tanggung-tanggung telah membagikan voucher makan gratis yang satu vouchernya tersebut berlaku untuk 5 orang. Berbicara masalah rasa tentunya bagi sebagian orang yang pernah mencicipi rasanya tidak akan kecewa, kuah Sop ayam yang kaya akan rempah-rempah asli dari Klaten ini memberikan kelezatan tersendiri dari Sop Ayam Pak Min Klaten.

Dengan menggunakan ayam kampung yang empuk begitu cocok untuk santapan makan siang maupun makan malam.
“Pertama buka itu kita udah sebar undangan makan gratis bagi yang dapat voucher bisa bawa 4 orang teman lainnya, diawal Alhamdulillah responnya cukup baik,” jelasnya.

Ahmad Mawi juga mengungkapkan keinginan membuka cabang di Kota Subang sudah direncanakannya jauh-jauh hari tepatnya sejak Januari lalu. Dengan potensi Kota Subang yang menurutnya saat ini sedang berkembang sehingga mendorong keinginan untuk mengembangkan usaha kuliner Sop Ayam Pak Min Klaten agar bisa dikenal masyarakat Subang khususnya.

Sebagai tahap awal, menurutnya sebagian besar masyarakat Subang belum begitu mengetahui adanya Sop Ayam Pak Min Klaten ini karena lokasinya yang berada lumayan cukup jauh dari pusat kota. meskipun demikian, kebanyakan konsumen yang datang justru para pendatang yang melewati Subang melalui Tol Cipali diantaranya juga datang secara beramai-ramai. Untuk lebih memberikan kenyaman kepada penggunjung, Sop Ayam Pak Min Klaten menyediakan fasilitas Mushola dan Toilet.
“Responnya masih belum begitu rame, biasanya banyak yang makan itu hari Sabtu atau Minggu dan didominasi oleh para pendatang.” ungkapnya.

Sop Ayam Pak Min Klaten ini menyediakan berbagai menu Sop Ayam dengan harga yang bersahabat, untuk satu mangkuk nasi ditambah dengan satu porsi sop ayam saja hanya dibandrol dengan harga Rp.7ribu. harga berbeda untuk Nasi Sop Ayam pisah Daging, kulit, ati ampela, dan leher hanya Rp.13ribu. Dan Nasi Ayam pisah ceker, kepala, sayap dan paha Rp.14ribu. (vny/epl)