Beranda EDUKASIA SMP 6 Subang Sambut Hangat Kepala Sekolah Baru

SMP 6 Subang Sambut Hangat Kepala Sekolah Baru

19
0
Kepala SMPN 6 Subang sebelumnya, Endang Firmansyah MPd menyambut kepala sekolah baru SMPN 6 Subang, Aep Saepudin SPd MMPd dengan mengalungkan bunga.

SUBANG-Guru dan siswa SMPN 6 Subang menyambut hangat kedatangan kepala sekolah baru, Aep Saepudin SPd MMPd, Selasa (10/10). Senyuman penuh harapan dari guru dan siswa terlihat di acara penyambutan kepala sekolah yang sebelumnya menjabat Kepala SMPN 1 Jalancagak itu.

Alunan musik marching band mengiringi selama proses penyambutan itu. Kepala SMPN 6 Subang sebelumnya, Endang Firmansyah MPd pun menyambut hangat. Ia lantas mengalungkan bunga sebagai tanda selamat datang.

Aep Saepudin dipercaya mampu mengembangkan SMPN 6 Subang menjadi lebih hebat. Selama ada dukungan dari semua pihak sekolah, termasuk komite sekolah.

“Sekolah bisa hebat jika semua komponen yang ada di sekolah ikut terlibat. Prestasi siswa dan guru tercapai, itu implikasi dari keterlibatan semua komponen itu,” kata Aep.

Itulah sebabnya, kemajuan sekolah bukan hanya ditentukan oleh kepala sekolah sendiri. Ia akan mengajak semua komponen untuk berpartisipasi aktif memajukan SMPN 6 Subang.
Perjuangan kepala sekolah dan guru-guru sebelumnya, dengan semangat kepala sekolah baru akan dilanjutkan. Maka dari itu ia tak segan-segan untuk mengapresiasi kepala dan guru SMPN 6 Subang yang telah berjuang.

Kepala SMPN 6 Subang sebelumnya, Endang Firmansyah berharap agar perjuangannya bisa dilanjutkan. Ia pun berharap semua komponen mendukungnya untuk memajukan SMPN 6 Subang.

“Saya mengapresiasi pendidik dan tenaga pendidik termasuk komite sekolah yang telah mendukung saya selama menjadi Kepala SMPN 6 Subang,” ujarnya.

Salah seorang guru SMPN 6 Subang, Gingin Ginanjar SPd MPd mengatakan, memang benar apa yang dikatakan kepala sekolah yang baru bahwa sekolah bisa maju ketika didukung oleh semua komponen. Makanya ia dan guru-guru akan berusaha komitmen untuk memajukan sekolah.

“Kepala sekolah baru harapan baru untuk lebih maju lagi. Kita saat ini tinggal bersama-sama melangkah mau dibawa kemana sekolah ini,” ujarnya.(ysp/tra)