Beranda EDUKASIA SMKN 1 Jatiluhur Lepas Puluhan Siswanya

SMKN 1 Jatiluhur Lepas Puluhan Siswanya

44
0

PURWAKARTA-Sebanyak 60 siswa SMKN Jatiluhur dinyatakan lulus. Sabtu (5/5) lalu, puluhan siswa yang berasal dari dua jurusan itu, yakni Teknik Sepeda Motor (TSM) dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), dilepas pihak sekolah dalam sebuah acara perpisahan dan pelepasan kelas XII angkatan ke 2. Acara pun berlangsung meriah di kampus SMKN Jatiluhur yang berdampingan dengan SMPN 1 Jatiluhur.

Kepala SMKN Jatiluhur, H Harudin SPd MMPd menegaskan, sekolah yang dipimpinnya baru berdiri 2 tahun lalu. Dengan begitu, SMKN Jatiluhur baru meluluskan dua angkatan. Harudin berjanji, kedepan perkembanga sekolahnya akan meningkat signifikan, mengingat tingginya animo orang tua siswa di Jatiluhur dan Kecamatan Sukasari, menyambut baik kehadiran sekolah baru ini.
“Sejak awal pendirian, memang sekolah ini untuk menampung para siswa lulusan SMP yang terus meningkat di dua kecamatan itu. Jadi kedepan perkembanganya pasti akan melonjak secara signigikan,” terang Harudin ditemui usai acara.

Masih menurut Harudin, saat ini SMKN 1 Jatiluhur masih bergabung dengan SMPN 1 Jatiluhur.

Pantauan Pasundan Eksrpes, acara perpisahan dan pelepasan siswa SMKN Jatiluhur dimeriahkan oleh suguhan aneka kesenian yang ditampilkan para siswa SMKN Jatiluhur dan SMPN 1 Jatiluhur. Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Jatiluhur Asep Supriarna SIP, para guru SMKN Jatiluhur serta para orang tua siswa.(dyt/din)