Beranda BISNIS Situ Nagrog Mulai Banyak Pengunjung

Situ Nagrog Mulai Banyak Pengunjung

234
0
YUSUP SUPARMAN/PASUNDAN EKSPRES WISATA KELUARGA: Salahsatu keluarga menyantap perbekalan yang sengaja dibawa ke objek wisata Situ Nagrog. Objek wisata di Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden ini menambah destinasi wisata baru di Subang

Tambah Destinasi Wisata di Kabupaten Subang

SUBANG-Objek wisata Situ Nagrog, menambah destinasi wisata baru di Subang. Objek wisata yang dirintis sejak tahun 2012 lalu, perlahan kini mulai banyak dikunjungi.

Wisata situ Nagrog itu berada di Kampung Nagrog Jaya Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden. Meskipun akses menuju lokasi masih perlu perbaikan, tapi sudah cukup banyak pengunjung yang telah menikmati keindahan situ tersebut.
“Pengunjung hari-hari biasa bisa sampai 50 orang. Kalau hari libur bisa sampai 50 orang,” kata pengelola Situ Nagrog, Agung Panji Nugraha kepada Pasundan Ekspres, kemarin.

Pengunjung tak hanya dari Subang saja. Melainkan dari luar Subang pun ada, mulai dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Surabaya, Lampung dan Bandung.
Dia mengatakan, saat ini wisata Situ Nagrog masih dalam tahapan pengembangan. Tahun 2012, sudah mulai dirintis. Pengelolaanya lebih dimaksimalkan lagi pada tahun 2016 hingga saat ini.
“Dirintisnya tahun 2012. Di tahun 2016-2017 ada kemajuan. Sampai sekarang juga masih merintis,” ujarnya.

Seiring dengan bertambahnya jumlah pengunjung, lokasi wisata pun dibuat semanarik dan senyaman mungkin.
Dengan dilengkapinya berbagai fasilitas mulai dari rakit, perahu, hamok dan saung liwet.(ysp/epl)