Beranda PURWAKARTA Serius Nyalon, H Aming Siapkan Rp30 M

Serius Nyalon, H Aming Siapkan Rp30 M

45
0

PURWAKARTA-Rp30 miliar menjadi modal yang disiapkan Kepala Desa Tajursindang H Aming untuk menyalip tiga kandidat calon bupati yang direkomendasikan Partai Golkar pada Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

Ketiga kandidat yang sebelumnya direkomendasikan Partai Golkar tersebut di antaranya Wakil Bupati H Dadan Kosawara, Sekda H Padil Karsoma, dan Ketua Tim Penggerak PKK Anne Ratna Mustika yang merupakan istri Bupati Purwakarta.

Menurut H Aming, meski pun dirinya tidak termasuk ke dalam kandidat yang direkomendasikan ke DPP Partai Golkar, namun hal itu tidak menjadi patokan. Keputusan Golkar bisa saja berubah karena situasi dan kondisi politik menjelang Pillada Purwakarta 2018 bersifat dinamis.

“Yang terpenting saya terus bekerja dan bekerja untuk kepentingan masyarakat Purwakarta. Dari aspek finansial sudah disiapkan Rp30 miliar kes, tidak dalam bentuk aset,” kata H Aming mengungkapkan, Kamis (12/10).

H Aming sangat optimis bakal diusung Partai Golkar, pasalnya dirinya masih tercatat sebagai pengurus Golkar dan mengklaim telah mendapat restu dari Bupati Purwakarta H Dedi Mulyadi SH.

Kesiapan finansial yang memadai plus restu Bupati menjadi modal besar bagi dirinya untuk terus meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya menjadi salah satu kandidat yang diperhitungkan.

Lebih dari itu, jika Partai Golkar akhirnya mengusung satu di antara tiga nama yang sebelumnya direkomendasikan untuk menempati posisi calon bupati, H Aming pun menyatakan kesiapannya di posisi calon wakil bupati. “Ya saya siap,” ucapnya singkat.(add)