Beranda KARAWANG Seorang Supir Jadi Korban Aksi Brutal Geng Motor

Seorang Supir Jadi Korban Aksi Brutal Geng Motor

50
0
USEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES PERIKSA TKP: Polisi tiba di TKP di lokasi kejadian dan korban masih terkapar karena belum ada yang memberikan bantuan. Padahal korban mengalami luka cukup parah.

KARAWANG –Nahas, seorang supir mobil boks jadi korban aksi brutal yang diduga dilakukan kelompok geng motor, Jumat dinihari (12/1). Akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh lima orang dengan menggunakan dua sepeda motor jenis Suzuki FU dan Honda Beat itu, korban mengalami luka parah.

Kejadian bermula saat sopir mobil boks melintas di Jalan by pass Karawang. Keempat pelaku melakukan penghadangan kepada kendaraan mobil boks yang dibawa korban untuk meminta sejumlah uang kepada sang sopir.

Namun korban melawan turun dari mobil dan mengejar salah satu pelaku. Nahas, pelaku mengambil batu dan sebuah bambu hingga korban terkapar dikeroyok kelima pelaku secara brutal tepat disamping Gedung SMAN 1 Karawang.

“Pelaku juga sempat melindas korban menggunakan sepeda motor,” ujar Andri, saksi di lokasi kejadian.

Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian muka akibat dihantam batu dan pukulan bambu oleh pelaku. “Saya sih kenal salah satu pelaku emang sering rese malak pedagang dan warga di daerah sini,” ujar warga yang mengaku warga sekitar lokasi.

Dikatakan Andri, kelima pelaku sering nongkrong di sekitar SPBU Karangpawitan, Karawang Barat.

Sementara itu, polisi baru tiba ke TKP sekitar satu jam korban terkapar di lokasi karena belum ada yang memberikan bantuan. Padahal, saat itu korban sudah mengalami luka cukup parah.

Korban kemudian dibawa oleh petugas ke rumah sakit terdekat. Selain itu, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti di lokasi kejadian seperti batu dan bambu yang digunakan untuk menganiaya korban.

Sementara itu, Polres Karawang bersama Polsek Karawang Kota buru kelompok genk motor pelaku penganiayaan terhadap supir mobil boks itu. “Kami monitor dan identitas pelaku sudah kami kantongi,” kata Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan.

Kapolsek berjanji akan menindak tegas pelaku, hidup atau mati. Sebab, tindakan para pelaku sudah sangat meresahkan masyarakat. “Tunggu saja, saya tangkap secepatnya. Lihat saja nanti, kurang ajar memang ini pelaku,” kata Kapolsek.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng, menambahkan, Jajaran Reserse Polres Karawang pun dilibatkan untuk menangkap para pelaku. “Sudah kami terjunkan anggota lapangan untuk memburu para pelaku,” katanya. (use/tra)