Beranda BISNIS Sehari, Jual 50 Kotak Kuku Palsu

Sehari, Jual 50 Kotak Kuku Palsu

69
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES HANDMADE. Aina Mardiyah sedang menghias kuku palsu polos dengan peralatannya disulap menjadi cantik.

SUBANG-Tren dunia fashion semakin berkembang, warga asal Pagaden Aina Mardiyah menwarkan menjalani bisnis kuku palsu sejak satu tahun lalu.
“Mulai ke kuku palsu itu awalnya karena ada permintaan dari pengantin yang kebetulan dia adalah temen saya, cari kuku palsu di Subang susah udah gitu mahal jadi akhirnya saya putusin untuk coba bikin deh,”jelasnya.

Kuku palsu berbahan plastik yang sebelumnya berwarna putih pucat pun dapat berubah menjadi cantik. Aina mengatakan peralatan yang diperlukan untuk menghias kuku palsu ialah lem khusus, gliter, nail polis, acrilic powder set, kuas nail art, swarovski, dan aksesoris lainnya.

Dengan keahliannya dalam melukis dan menghias kuku Aina mempu menghasilkan 200 kuku palsu yang sudah dihias dalam sehari. Aina juga mengatakan respon yang ditunjukan sangat positif baik dari perorangan, maupun dari MUA atau rias pengantin. Terutama jika sedang musim nikah diakui Aina bisa terjual 50 hingga 80 kotak kuku palsu.
“Saya jual perkotak isisnya 10 kuku palsu plus dengan lem khususnya dengan harga bisa terbilang lebih terjangkau dari pasaran.”ungkapnya.

Untuk satu kotak kuku palsu di bandrol dengan harga Rp 100ribu, jika membeli 5 kotak dengan harga Rp 90ribu begitu pun jika membeli dalam jumlah banyak akan dapat harga yang lebih murah. Selain itu Aina juga menerima pesanan kuku palsu dengan desain yang sesuai selera konsumennya. (vny/ded)