Beranda Advertorial Segar Bugar bersama Subang Anyar

Segar Bugar bersama Subang Anyar

63
0
AKRAB. Owner Tirta Citapen Bambang Herdadi dengan Wakil Ketua DPRD Subang Agus Masykur Rosadi.

HUT Tirta Citapen Ke-13, Lomba Mewarnai PAUD se-Kabupaten Subang

SUBANG-Memperingati HUT ke-13, Tirta Citapen menggelar lomba mewarnai PAUD yang diikuti 10.000 peserta, Senin (9/10). Tirta Citapen menggandeng Himpaudi untuk berwisata ke Kolam Renang Tirta Citapen Purwadadi. Pada kesempatan terseut, turut hadir Owner Tirta Citapen Bambang Herdadi, Ketua Karang Taruna Kalipace Muhamad Julian Robert, Wakil Ketua DPRD Subang yang juga bakal calon Bupati Subang dari DPD PKS Subang Agus Masykur Rosadi, Camat Purwadadi Asep Sopandi.

Tidak hanya lomba mewarnai, Tirta Citapen juga menggelar turnamen bola voli, Band Reggae, Kontes Kicau Mania se-Jawa Barat dengan tema Segar Bugar bersama Subang Anyar.

Owner Tirta Citapen Bambang Herdadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ungkapan rasa syukur keberadaan Kolam Renang Tirta Citapen diumurnya yang ke-13 tahun. “Hal tersebut sangat luar biasa dengan eksistensi dan antusias pengunjung yang tiap harinya selalu membludak,” ungkapnya.

Lomba mewarnai, pihaknya menggandeng Himpaudi Kabupaten Subang yang diselenggarakan dengan jumlah peserta 10 ribu. Selama enam hari Tirta Citapen memeriahkan acara HUT Ke-13. Banyak hadiah yang disiapkan untuk para pemenang.

Bambang juga bangga dengan kehadiran Wakil Ketua DPRD Subang Agus Masykur yang merupakan pemerhati anak di usia dini. Acara yang digelar dalam rangka membantu program Pemerintah Kabupaten Subang untuk meningkatkan kecerdasan anak di usia dini. Bambang berharap Pemkab Subang terinspirasi dengan digelarnya acara di Citapen.

“Kami komitemen dan konsisten untuk membantu anak usia dini di masa golden age (masa keemasan, red), untuk meningkatkan daya anak berinovasi dan mencerdaskan,” jelasnya.

Ketua Karang Taruna Kalipace yang juga anak Bambang Herdadi yaitu Muhamad Julian Robert mendukung penuh acara yang digelar Tirta Citapen. Selain lomba mewarnai yang digelar hari ini, hingga 6 hari kedepan juga ada lomba bola voli dari tanggal 14-15 Oktober, ada juga Band Reggae, Kontes Kicau Mania se-Jawa Barat. Ada juga pesta kembang api tahun baru.

“Lomba bola voli, akan bekejasama dengang Karang Taruna Kalipace, dengan tema Segar Bugar bersama Subang Anyar agar tersampaikan pesannya,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Subang Agus Masykur Rosadi mengatakan, mengapresiasi acara HUT ke-13 Citapen. Menurutnya, lomba mewarnai merangsang pertumbuhan anak dari sisi motoriknya untuk berprestasi.

“Pengusaha-pengusaha bisa mencontoh Tirta Citapen untuk lebih konsen terhadap adanya meningkatkan SDM bagi masyarakat sekitarnya. Seperi Tirta Citapen yang menggelar lomba mewarnai, sangat bagus jika ditambah seperti adanya lomba menghapalkan Alquran dan kaligrafi. Ini sangat bagus untuk membangun Subang lebih baik lagi,” tandasnya.(adv/ygo/vry)