Beranda EDUKASIA SDN 3 Cijunti Juarai Jambore Pramuka

SDN 3 Cijunti Juarai Jambore Pramuka

100
0
MALDIANSYAH/PASUNDAN EKSPRES KEBANGGAAN: SDN 3 Cijunti meraih juara umum pada kegiatan Jambore Ranting (Jamran) se-Kecamatan Campaka.

Menangkan Lomba K3 Tenda dan Penjelajahan

PURWAKARTA– Gugus Depan (gudep) “Garuda dan Mawar” SDN 3 Cijunti meraih juara umum pada kegiatan Jambore Ranting (Jamran) se-Kecamatan Campaka selama tiga dari dari 28-30 September 2017 di lapangan sepakbola Campakasari.

“Kami bangga dengan prestasi yang diraih peserta Jamran Kwaran Pramuka gudep SDN 3 Cijunti meraih juara umum terdiri dari putri 13 dan 13 putra mengikuti kegiatan tersebut,” ungkap H Eman Sulaeman Kasek SDN 3 Cijunti kepada Pasundan Ekspres saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (3/10).

Menurutnya, dengan prestasi yang diraih saat ini kedepan harus menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dengan jumlah perolehan piala lebih banyak lagi. “Kedepan harus lebih meningkat prestasi lebih banyak lagi piala yang diraih minimal mempertahankan dan maksimal melebihi peraihan piala dari sekarang ini,” harapnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama orang tua siswa serta Pemerintahan Desa Cijunti yang selalu mengontrol peserta di lokasi kegiatan jamran dan mereka full bergantian menengok melihat kondisi peserta,” tegasnya.

Sementara, H Ujang Yahya Pembinaan Pramuka Gudep SDN 3 Cijunti menuturkan, Ini merupakan hasil kerja keras semua pihak terutama bapak kepala sekolah, para guru, siswa dan orang tua siswa yang telah mendukung kegiatan jamran se-Kecamatan Campaka. “Adapun hasil perolehan piala sehingga menjadi juara umum: lomba K3 tenda dan lomba penjelajahan dan nilai plus tanpa piala melalui tes wawancara pengetahuan Pramuka dan pemimpin upacara saat pembukaan dan penutupan dari siswa SDN 3 Cijunti,” katanya.

“Kami merasa bangga pemimpin upacara saat pembukaan dan penutupan Jamran Kwaran se-Kecamatan Campaka dari siswa SDN 3 Cijunti, ini menjadi tugas kita kedepan harus lebih baik lagi,” tutupnya. (mas/epl)