Beranda PURWAKARTA Sayap Partai Golkar Diminta Tunggu Keputusan

Sayap Partai Golkar Diminta Tunggu Keputusan

35
0
Sekjen Depicab SOKSI Purwakarta Arief Iskandar 

PURWAKARTA – Depicab SOKSI Purwakarta meminta seluruh elelem sayap partai Golkar lebih bisa menahan diri dan dewasa menyatakan sikap politik, menyusul memanasnya suhu perpolitikan di Purwakarta akhir akhir ini.

Sebaik baiknya sikap politik yang akan diutarakan oleh seluruh pengurus sayap partai Golkar semisal Baladhika, AMPG, dan beberapa sayap Partai Golkar lainnya, menurut Arief Sekertaris Depicab SOKSI Purwakarta agar dilakukan melalui mekanisme yang berlaku.

“Sikap berpolitik memang menjadi hak semua warga negara. Namun berbeda dengan personal yang telah dilantik sebagai personal organisasi semisal sayap partai. Semua ada aturan dan mekanismenya,” ujar Arief.

Dari kedewasaan sikap inilah menurut Arief, akan menjadi barometer dan ukuran pencapaian kemenangan dalam sebuah percaturan politik.

Sebagai partai besar seperti partai Golkar, lanjut Arief, akan lebih elegan ketika pernyataan sikap politik khususnya dukungan kepada salah satu calon menghadapi Pilkada 2018 nanti. Dilakukan usai ada rapat Pleno dan diketahui oleh semua pengurus partai Golkar sebagai induk kebijakan politik pemenangan bukan hanya keinginan dan manuver politik guna kepentingan pribadi.

“Keutuhan internal Partai Golkar sebagai upaya pemenangan dengan terbangunya soliditas sayap partai Golkar, sangat menentukan kemenangan Golkar kedepan. Untuk itu kami mengajak kepada semua pengurus khususnya sayap Partai Golkar agar merapatkan barisan dan menunggu keputusan Partai Golkar secara utuh baru kemudian bergerak seuai perintah partai,” tegasnya. (mas/epl)