Beranda BISNIS Sayap Endeus Tawarkan Bumbu Pedas Special

Sayap Endeus Tawarkan Bumbu Pedas Special

111
0

Berawal dari Hobi Masak

SUBANG-Bagi pecinta makanan pedas belum lengkap rasanya jika belum merasakan Sayap Endeus, dengan bumbu pedas special yang diracik sendiri oleh Owner Sayap Endeus Windy Fiasty.

Diungkapkan Windy, dengan modal hobi memasak, dirinya pada awalnya hanya iseng memposting hasil masakannya di sosial media pribadinya.
“Waktu itu banyak yang bertanya beli dimana saya bilang itu saya bikin sendiri, ternyata banyak yang mau dan menyarankan saya untuk jualan,”jelasnya.

Satu bulan yang lalu Windy pun memutuskan untuk memulai bisnis kulinernya tersebut dengan nama “Sayap Endeus”. Rasa pedas seperti sudah terbayangkan ketika melihat bumbunya yang berwarna merah lengkap dengan aroma pedas yang mengugah selera. Tidak hanya sayap Windy juga mengolah ceker ayam, dan dada ayam.

Satu porsi dua sayap dan tiga ceker dibandrol dengan harga Rp15ribu, bisa juga hanya lima ceker dengan harga Rp 10ribu. Selain menu pedas Windy mulai mengembangkan bisnisnya dengan menciptakan menu manis yakni puding susu dengan aneka toping kekinian, dan pisang lumer.
“Untuk pemesanan bisa langsung datang ke Jalan Duren II blok 6 Perumnas Subang, saat ini memang masih membuka dirumah saja,”ungkapnya.

Meskipun demikian, Windy mengaku untuk peminat masakannya datang dari berbagai kalangan mulai remaja dan ibu-ibu yang sangat menyukai pedas. Windy biasa membuka order mulai pukul 11.00 hingga 17.00 namun dirinya mengaku pernah mendapat pesanan hingga malam hari.
Menurut Windy beberapa diantara konsumennya mengatakan Sayap Endeusnya ini bisa dijadikan teman nasi, dengan bumbu yang juga bisa dipilih sesuai selera apabila mereka yang tidak menyukai rasa pedas.
“Sehari bisa sampai 40 porsi dengan kosumen yang kebanyakan berada di daerah Subang Kota,” tukasnya. (vny/ded)