Beranda BISNIS Save Supply Usung Konsep Lifestyle

Save Supply Usung Konsep Lifestyle

72
0

SUBANG– Save Supply merupakan salah satu distro di wilayah Kalijati yang menonjolkan konsep lifestyle. Bagi sebagian orang membuka toko pakaian biasanya bertujuan untuk berbisnis dan menghasilkan keuntungan dari bisnisnya tersebut. Beda hal nya dengan tujuan lain salah satu pemilik distro yang berlokasi di Jalan Raya Kalijati Timur ini yaitu Rifki Hamzah.

Baginya sebagai penjual tidak hanya menjual barangnya saja, namun penting juga untuk mengedukasi pembeli tentang brand image dari produknya dan karakter dari tokonya tersebut, seperti yang telah terapkan pada distronya. Rifky sengaja memajang beberapa koleksi barang jadul miliknya yang masih original dan terkesan unik juga langka di zaman sekarang.
“Melalui beberapa pajangan barang jadul yang saya simpan di distro bertujuan untuk mengedukasi pembeli bahwa ada loh orang punya hobi untuk mengkoleksi barang-barang jadul dan antik seperti ini,” jelasnya.

Menurutnya hobi mengumpulkan barang bekas seperti inilah yang saat ini juga sudah menjadi lifestyle bagi sebagian orang. Beberapa koleksi barang jadul yang dimilikinya diantaranya kaset pita, playstation, mobil-mobilan dan lainnya. Terlepas dari itu, Rifki mengaku tetap berfokus pada produk barang yang dipasarkanya, Rifki lebih menyasar kepada kalangan muda pencinta motor dengan warna baju yang pastel dan desain yang simple.

Selain kaos, kemeja, sweter, topi, tas, dan aksesoris lainnya Rifki juga menyediakan perlengkapan berkendara seperti helm, kaca helm, sarung tangan , google glass dan lainnya. Distro yang baru berjalan 4 bulan tersebut di bulan ini juga tengah mengadakan promo berupa pemberian kalender bahagia setiap pembelian Rp 300ribu.
“Kalender bahagia ini tanggal nya dibuat sengaja merah semua oleh si pembuatnya yaitu the popop, dengan tujuan untuk membuat bahagia semua orang.” tutupnya. (vny)