Beranda BANDUNG Sate Kambing Muda, Andalan Rumah Makan Balibu

Sate Kambing Muda, Andalan Rumah Makan Balibu

127
0

LEMBANG- Berwisata ke Lembang, Kabupaten Bandung Barat, tak hanya dimanjakan oleh destinasi yang indah. Namun Anda juga akan dimanjakan dengan hidangan-hidangan yang super nikmat.

Jika anda datang ke Lembang maka belum lengkap jika belum mampir ke Balibu rumah makan khas sunda. Ini salah satu tempat yang bakalan memanjakan perut Anda dengan hidangan-hidangan yang lezat dan nikmat.

Berada di Jalan Tangkuban Parahu no 432a Jayagiri, Lembang, rumah makan ini buka setiap hari dengan menu andalannya sate kambing muda dibawah lima bulan. “Makanya kami beri nama balibu artinya dibawah lima bulan,”ujar Fey Fey pengelola Balibu, Kamis (10/5).

Sate kambing muda, dari kambing pilihan, sehingga sate Balibu memiliki tekstur daging yang empuk, dengan bumbu khas nusantara menambah cita rasa kenikmatan sate sejak gigitan pertama. Diiringi musik instrumen khas parahyangan menambah selera untuk menyantap sajian utama di Balibu.

Selain sate kambing muda, tersedia aneka menu yang tak kalah nikmatnya, menjadikan pengunjung ingin kembali lagi. “Kami juga menyediakan sop buntut dan gule kambing,”sambungnya.

Bagi Anda yang kurang suka sate, Balibu juga menyediakan menu bahan baku ikan, dengan bumbu rahasia Balibu, menyulap ikan gurame menjadi santapan istimewa yang ada di Balibu.

“Selain sate kambing ada juga Gurame terbang dan paket ayam plus nasi liwet, jadi dalam satu tempat aneka menu makan ada disini,” paparnya.

Tidaklah heran tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan mancanega dan wisatawan lokal, selain menunya variatif, pengelolla Balibu sangat memperhatikan kebersihan dan pelayanan.

“Tamu adalah raja kami harus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” lanjut Fey.