Beranda HEADLINE Maruarar Sirait Santuni 300 Anak Yatim

Maruarar Sirait Santuni 300 Anak Yatim

57
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES BERBAGI: Anggota DPR RI Marauar Sirait gelar silaturaahmi dengan pengurus dan kader PDIP Kabupaten Subang.

SUBANG- Jelang Idul Fitri, anggota DPR RI Marauar Sirait menggelar silaturahmi dengan pengurus dan kader PDIP Kabupaten Subang sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim.

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Subang Rajip Rajendra mengatakan, pihaknya mengapresiasi pemberian santunan kepada 300 anak yatim di Kabuapten Subang yang dilakukan oleh Maruarar Sirait selaku Ketua Umum TMP.

Anggota DPR RI Maruarar Sirait mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Taruna Merah Putih yang hadir untuk berbagi kepada anak yatim piatu.

“Kita merasakan apa yang kalian rasakan. Untuk itu kita ada untuk kalian, tetap semangat,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan PAC Mohamad Johan Wahyudi mengatakan sosok Maruarar Sirait selalu memberikan semangat kepada anak-anak muda. Selain itu, Bang Ara-sapaan akrab Maruraru- dinilai sebagai tokoh yang betul-betul memperhatikan kader dan pengurus PDIP Subang.

“Sosok yang nasionalis dan memang sering memberikan wejangan dan juga arahan agar anak-anak muda bisa membangun daerahnya,” ujarnya.(ygo/ded/adv)