Beranda BISNIS Sambut Ramadan, Az-Zahra Berikan Gratis Creambath

Sambut Ramadan, Az-Zahra Berikan Gratis Creambath

82
0
VINNY DINA RAHAYU /PASUNDAN ESKPRES PROMO: Pegawai Az-Zahra Butik dan Salon memberikan pelayanan maksimal kepada pelangganya, Selasa (24/4).

SUBANG– Sambut Bulan Ramadan, Az-Zahra Butik dan Salon yang beralamat di Jalan Panji Gang Sena RT 66/22 Kelurahan Cigadung tawarkan promo gratis creambath tanpa pijat dan catok bagi pengunjungnya.

Owner Az-Zahra Butik dan Salon Sri Susanti menuturkan, selain dalam rangka menyambut bulan ramadan promo ini juga untuk memanjakan pelanggan setianya baik di butik muapun di salon.
Meskipun hanya memberikan gratis untuk satu perawatan saja, namun menurut Sri creambath adalah salah satu perawatan yang banyak diminati.

“lain halnya dengan potong rambut misalnya tidak semua orang mau potong rambut hanya beberapa orang saja yang mau dan itu pun tidak setiap saat,” jelasnya

Selain itu Sri juga menambahkan jika pengunjung ingin mendapatkan layanan pijat, catok dan vitamin rambut bisa membayar sesuai harga yang ditentukan yang terbilang relative terjangkau. Promo ini pun berjalan dalam waktu yang cukup lama yakni berakhir setelah hari Raya Idul Fitri..

Sementara untuk Az-Zahra Butik, Sri mengaku sudah menyedikan koleksi busana muslim terbarunya untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan. Istimewanya lagi harga yang ditawarkan di Az-Zahra Butik cukup terjangkau dan dibawah harga pasaran. Hal ini lah yang membuat Az-Zahra Butik setiap tahunnya di gandrungi banyak pembeli.

“Alhamdulillah sekarang pembeli juga sudah banyak yang datang ke Butik, ada yang memang untuk persiapan Bulan Suci Ramadhan ada juga yang memang untuk pakaian sehari-hari,”tutupnya. (vny/ded)