Beranda BISNIS Sambel Ijo Sajikan Paket Menu Spesial

Sambel Ijo Sajikan Paket Menu Spesial

50
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN ESKPRES BERAGAM: Pengunjung menikmati Rumah Makan Sambel Ijo. Sambel Ijo sediakan menu yang beragam, diantaranya paket spesial bebek dan ayam kampung dengan sambel asli dari cabai hijau

SUBANG-Rumah Makan Sambel Ijo Spesialis Bebek dan Ayam Kampung berlokasi di Jalan Otista No.96 Sukamelang Subang. Sesuai namanya rumah makan yang baru beroperasi sejak 12 Juni lalu ini menyajikan sambel ijo asli dari cabe hijau yang ditambahkan dengan gula merah dan terasi. Sambel Ijo ini berpusat di Kota Bekasi dan memiliki cabang hanya di Kota Subang.

Sebagai pemilik, Tri Yuli menuturkan dalam penyajiannya pun tak hanya sambel ijo yang ditawarkan melainkan ada sambel merah yang menjadi pilihan lainnya. Untuk menu andalan yang ditawarkan adalah menu special bebek dan ayam kampung, tersedia juga menu lainnya seperti menu ayam negeri dan aneka seafood. Harga yang ditawarkan pun terbilang cukup terjangkau di semua kalangan.
“Kami sediakan paket-paket, sehingga pengunjung nanti nya akan lebih mudah untuk memilih, sampai sejauh ini respon dari masyarakat cukup baik, untuk weekend kami sering kedatangan konsumen pendatang dari kota lain,” jelasnya.

Paket menu yang ditawarkan tersebut antara lain, paket ayam sagu Rp.17ribu, paket bebek goreng Rp.24ribu, paket ayam kampung Rp. 25ribu. Paket lele Rp.16ribu, paket bawal, dan paket nila. Menu lainnya yang juga ditawarkan seperti cumi saus padang, udang saus padang, tumis ceker, sambel belut, udang bawang, soto ayam dan menu lainnya.

Bagi anda yang juga seorang vegetarian RM. Sambel Ijo juga menyediakan menu sayuran seperti Capcay, Balado terong, Tumis kangkung dan tumis kangkung. Dari keragaman menu yang ditawarkan masalah rasa tidak akan mengecewakan lidah para pencinta kuliner di Kota Subang. Ditambah lagi menu minuman yang seger lainnya yang juga patut dicicipi.
“Kami juga melayani layanan free ongkir untuk wilayah subang kota dengan menghubungi 02260 4241237,” tutupnya. (vny/epl)