Beranda BANDUNG Safari Ramadhan jadi Ajang Silaturahmi

Safari Ramadhan jadi Ajang Silaturahmi

50
0

 

BANDUNG BARAT – Plt Bupati Kabupaten Bandung Barat Yayat T Soemitra di dampingi jajaranya menjadikan safari ramadhan sebagai ajang silaturahmi dengan warga KBB.

Menurut Yayat kegiatan safari ramadhan dan tarling, dilaksanakan di 16 kecamatan dan 16 desa secara serentak. Kegiatan ini juga di bagi menjadi 16 kelompok yang di wakili oleh setiap SKPD.

Dia juga menyampaikan kegiatan safari ramadhan dan tarling tahun ini berbeda dari yang sebelumnya, karena dengan cara sekarang kegiatan ini bisa di laksanakan di setiap desa meskipun hanya di wakili oleh perwakilan dari setiap SKPD dan kepala bagian.

“Mudah-mudahan dengan cara seperti ini peran pemerintah daerah bisa di akui oleh masyarakat desa”,paparnya

Yayat juga mengatakan bahwa kegiatan safari ramadan tahun ini merupakan yang terakhir dalam kepemimpinannya, karena dalam dua bulan kedepan masa jabatannya sebagai kepala daerah akan segera berakhir.

“Saya berharap safari ramadhan dan tarling yang terakhir ini bisa berkesan dan menjadi sejarah bagi saya, khususnya untuk pemerintah Kabupaten Bandung Barat”,tuturnya.

Pada setiap sambutannya dia juga meminta dan memohon doa kepada masyarakat, agar kabupaten Bandung Barat senantiasa ada dalam keberkahan, rohmat dan maghfiroh Alloh Subhanah Wa Ta’ala.

“Mudah-mudahan kedepan Kabupaten Bandung Barat menjadi kabupaten yang sejahtera, maju, unggul dan berprestasi di segala bidang,”pungkasnya. (eko/tra)