Beranda PURWAKARTA Safari Ramadan, PJT II Salurkan Bantuan Rp150 Juta

Safari Ramadan, PJT II Salurkan Bantuan Rp150 Juta

67
0

PURWAKARTA-Memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadan 1439 H, Perum Jasa Tirta (PJT) II kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan dengan mengunjungi masjid-masjid dan yayasan pendidikan keagamaan sebagai sarana berdialog, berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan masyarakat di sekitar wilayah kerja PJT. Kegiatan ini dilaksanakan pada 23 Mei sampai dengan 5 Juni 2018.
Direktur I PJT II, Sumyana Sukandar dalam sambutannya menyampaikan, PJT II memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. “Safari Ramadan 1439 Hijriyah dilakukan dengan mengunjungi 7 masjid dan musala,” ujarnya kepada koran ini, beberapa waktu lalu.
Ketujuh masjid dan musala tersebut, kata Sumyana, di antaranya Masjid Nurul Falaah, Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Musala Assabilillah Kp. Sindang, Desa Cijantung, Musala Al Fattah Perum Telaga Pasiraya, Bekasi, dan Masjid Jamie Al-Anud Dusun Citra II Desa Citrajaya, Subang.
“Ada pula Masjid Asy Syarief Kp. Pajaten, Desa Tarumajaya, Kabupaten Bandung, Masjid Jami At-taqwa Komplek PJT II Curug, Karawang, dan Yayasan Pendidikan Keagamaan di Lingkungan Tanah Wakaf RW 03 Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta,” ujarnya.
Dalam kunjungan tersebut diberikan bantuan untuk sarana dan prasarana ibadah yang diberikan kepada pengurus DKM masing-masing masjid. Total bantuan yang diberikan sebesar Rp150.000.000.
Kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Direktur I, General Manajer, Bidang PKBL, Bidang Humas, Bidang Pengamanan, masyarakat di sekitar masjid/mushola serta yayasan pendidikan keagamaan yang dikunjungi.(rls/add)