Beranda BISNIS Rumah Baju Bagikan Angpao

Rumah Baju Bagikan Angpao

57
0

Diskon Produk Carla hingga 50 Persen

SUBANG– Rumah Baju Factory Outlet bagi-bagi angpaou selama bulan Februari. Satu-satunya Factory Outlet di Kota Subang ini kembali memberikan promo menarik untuk masyarakat Subang. Kali ini Rumah Baju Factory Outlet mengusung tema special Imlek yaitu dengan membagikan angpou kepada setiap pembeli yang telah melakukan pembelian Rp 100ribu dan berlaku kelipatan.

Mewakili pihak dari manajemen, Lintang Riyunti mengatakan promo ini telah berjalan sejak 8 Februari lalu dan berakhir bulan Februari mendatang. Dengan cara yang cukup mudah konsumen yang melakukan transaksi pembelian senilai Rp.100ribu berhak mendapatkan satu kupon untuk mendapatkan angpou dari Rumah Baju Factory Outlet.
“Angpao yang kami berikan diantaranya berupa minyak sayur, handuk dan paying. Hadiah yang diberikan secara langsung tanpa diundi,” jelasnya.

Selain itu di bulan Februari ini pula Rumah Baju Factory Outlet menghadirkan brand fashion ternama yaitu Carla. Secara khusus pun dikatakan Lintang pihak Carla memberikan promo special diskon sebesar 50% persen hanya di Rumah Baju Factory Outlet.

Rumah Baju Factory Outlet yang belum genap berusia satu bulan ini terus berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Subang khususnya. Salah satunya adalah dengan menyediakan café di area depan toko sebagai tempat untuk sekedar nongkrong dan menunggu. Menu yang dihadirkan pula cukup sederhana, seperti makanan ringan dan minuman segar.
“Baru-baru ini untuk di café kami juga menghadirkan menu kekinian yaitu pisang nungget dengan aneka toping yang cocok disantap sambil santai,” tutupnya. (vny/epl)