Beranda SUBANG Ruhimat Ingin Dua Komunitas Viking Bersatu

Ruhimat Ingin Dua Komunitas Viking Bersatu

93
0

Nobar Persib vs Arema Digelar Meriah

SUBANG-Sektiar 500 orang bobotoh Subang menggelar nonton bersama Persib vs Arema yang dihadiri pasangan H Ruhimat-Agus Masykur serta Ketua DPC Nasdem Eep Hidayat, tadi malam di lapangan Futsal Alfour.

Calon Bupati Subang H Ruhimat gembira bisa bersama-sama para bobotoh mengikuti nobar pertandingan Persib melawan Arema. Ia pun mengaku bangga kepada para komunitas pendukung Persib di Kabupaten Subang yang positif dan bisa bersama-sama bersilaturahmi.

Dijelaskan Ruhimat, kedatangannya dalam rangka silaturahmi lebih dekat lagi dengan komunitas Viking Ganas dan Viking Subang dan berharap dua komunitas yang mendukung klub Persib tersebut bisa bersatu dan menyamakan persepsi. “Saya sebagai orang tua menginginkan agar Viking Ganas dan Viking Subang bersatu, saling memotivasi dan rasa saling memiliki untuk klub Persib,” kata Ruhimat.

Ia pun menegaskan, hadi di acara Bobotoh tersebut bukan karena ajang kampanye karena hanya datang dan ingin bersilaturahmi antara orang tua dan anak. Apalagi kata Ruhimat, dirinya sangat menyenangi dunia olahraga terutama sepak bola. Ia pun bertekad nantinya jika terpilih menjadi Bupati Subang akan menghidupkan kembali dunia persepakbolaan. “Persikas Subang harus lebih maju dari level yang sekarang ini. Ini bukan ajang kampanye lho, ini hanya silaturahmi antara orang tua dan anak,” katanya.

Semetnara Calon Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi mengatakan, acara tersebut sangat luar biasa. Sebagai akang bersilaturahmi dan bisa meningkatkan kegiatan positif untuk kepemudaan.

Seorang anggota Viking, Aditya (27) mengatakan dirinya sangat senang dengan adanya nobar, selain bisa bertemu dengan para fans Persib juga bisa berbincang-bincang demgan supporter Persib lainnya. “Kalau bisa tiap pertandingan Persib nobar digelar secara akbar seperti ini,” ujarnya.(ygo/man)