Beranda EDUKASIA Resto Lee Selebriti Kenalkan Menu Andalan

Resto Lee Selebriti Kenalkan Menu Andalan

116
0

SUBANG-Karaoke Famiily Lee Selebriti tidak hanya menjadi tempat karaoke keluarga, rekan kerja, teman dan lainnya. Siang hari, masyarakat bisa ikut menikmati menu-menu andalan yang disediakan Chef Lee Selebriti, Chef Ii yang memperkenalkan empat menu andalannya dan siap memanjakan lidah pencinta kuliner di Kota Subang.

Chef Ii mengungkapkan, ada sekian banyak menu special yang diciptakannya. Namun diantaranya ada empat menu yang mencoba ingin diperkenalkan, yaitu Tahu Pletok, Singkong Thailand, Bakmi Lada Hitam, dan Rice Bowl chicken sambal matah. Keempat menu tersebut sengaja diperkenalkan untuk lebih menarik minat pengunjung di siang hari dengan cita rasa yang wajib di cicipi pengunjung.
“Dari pihak manajemen memang sudah merubah konsep kami menawarkan menu-menu yang tradisional, namun disajikan lebih modern dan akan coba saya aplikasikan pada ke empat menu ini,” jelasnya.

Menurut Ii, menu tahu pletok dicampur dengan tepung kanji untuk menciptakan tekstur yang berbeda ketia di gigit. Tahu pletok diambil dari nama yang mengandung artian pedas, rasa pedas pun berasal dari saus kecap manis yang dicampur sambal matah dengan bumbu rahasia sehingga rasanya akan berbeda dengan tahu pedas pada umumnya.

Menu berikutnya yang mencoba ditampilkan secara modern. Namun berbahan dasar dari bahan tradisional yakni Singkong. Resto Lee Selebriti menyajikan menu special dari olahan singkong dengan nama Singkong Thailand. Sesuai namanya, singkong ini disajikan ala Thailand.
Menurut Chef Ii vla yang digunakan di Thailand adalah vla yang terbuat dari santan.
“Jadi singkong yang terlebih dahulu sudah dikukus selama 30 menit tersebut diatasnya diberi parutan keju susu dan vla menghasilkan rasa manis dan gurih. Dari tampian juga tidak seperti singkong karena sudah dikukus terlebih dahulu,” ungkapnya.

Dua menu lainnya adalah menu makanan berat yang cocok disajikan untuk menu makan siang ada banyak pilihan rice bowl namun untuk best seller chef Ii merekomendasikan untuk menu rice bowl chicken sambal matah. Dan menu lainnya yakni bakmi lada hitam dengan cita rasa special dan khas dari Resto Lee Selebriti.
“Untuk harga yang ditawarkan juga sudah diperbaiki kami bandrol dengan harga yang lebih terjangkau,” tutupnya. (vny/din)