Beranda BISNIS Rachel Hijab, Harga Murah Kualitas Oke

Rachel Hijab, Harga Murah Kualitas Oke

182
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES LENGKAP. Rachel Hijab sediakan berbagai macama koleksi hijab terbaru dengan model yang lengkap dan variatif.

SUBANG– Rachel Hijab grosir kerudung termurah di Kota Subang, harga mulai Rp.8ribu hingga Rp.120ribu. Beralamat di Jl. Jenderal Ahmad Yani Subang mulai buka sejak hari senin lalu meyediakan berbagai macam kerudung dijual secara grosir, harga murah dan kualitas terjamin. Elawati sebagai pemilik toko mengaku tidak mengambil untuk banyak karena menurutnya yang terpenting adalah kerudungnya bisa terjangaku oleh semua kalangan, dan bisa memiliki banyak pelanggan.

Ela juga mengakui bahwa perkembangan model hijab saat ini setiap harinya pasti ada yang baru sehingga untuk memenuhi stok dan bisa membeli model baru pendapatannya dari usaha ini harus terus berputar maka dari itu dengan menjual kerudung dengan harga murah tentunya bisa menjadi alasan orang untuk berbelanja terus di toko miliknya dan bisa setiap hari membeli kerudung model terbaru.
“Sudah 13 tahun saya bergelut di bisnis ini sebelumnya saya sudah buka dipasar pujasera sampai sekarang tapi untuk tempat yang baru ini saya terapkan sistem baru lebih ke komputerisasi untuk mempermudah saya membagi waktu dengan keluarga.”Jelasnya.

Selain itu alasan lainnya yang juga diungkapkan oleh Elawati adalah untuk mengantisipasi adanya renovasi pasar pujasera yang sampai saat ini belum ditentukan pastinya kapan. Rachel Hijab ditoko yang baru ini terlihat lebih tertata dengan rapih dan toko yang luas, jenis kerudung satu sama lainnya juga dikelompok secara terpisah. Tak hanya kerudung Rachel hijab juga menyediakan gamis dengan kualitas bahan yang terbaik.

Elawati menyampaikan koleksi hijabnya diperolehnya dari City Thamrin di Jakarta yang dijual dengan harga murah namun bahan yang berkualitas. Beberapa koleksi hijab terbaru yang lebih variatif juga ikut dipasarkan seperti model pasmina, segiempat, kerudung blus kekinian dan model yang juga ramai dimedia social secara lengkap tersedia di Rachel Hijab.
“Alhamdulillah meskipun baru beberapa hari antusias masyarakat cukup tinggi tak jarang yang beli juga lebih dari satu bahkan belinya grosir beberapa lusin”tutupnya. (vny/epl)